Riyad Mahrez Akan Segera Gabung Manchester City

by
Riyad Mahrez

Ulasanbola – Penantian Riyad Mahrez untuk menjadi pemain Manchester City akan akan segera berakhir, dia dikabarkan dalam waktu dekat akan segera mengenakan jersey pemenang Primier League musim lalu itu.

Nama Mahrez sendiri memang melejit dalam dua musim terakhir, popularitasnya melejit setelah membawa Liecester City menjadi juara Primier League pada musim 2015/16 lalu.

Performa luar biasanya memang menjadi daya tarik untuk beberapa klub top di Eropa, alhasil banyak tim yang ingin berupaya menggaetnya dari Stadium King Power.

Dikutip dari informasi yang didapatkan Ulasanbola, Mahrez akan segera meninggalkan The Foxes musim panas ini dan sudah hampir bergabung ke The Sky Blues.

Bukan untuk Pertama Kali

Bukan untuk Pertama Kali

Manchester City sebenarnya sudah cukup lama dikabarkan menginginkan Mahrez. Josep Guardiola sendiri juga dikabarkan sangat suka dengan gaya permainan bintang Timnas Aljazair tersebut.

Guardiola dikabarkan sudah memberi tawaran ke Mahrez sejak bulan Januari lalu, bahkan sang pemain hampir saja pindah pada bursa transfer musim dingin kemarin. Batalnya Mahrez pindah sempat membuatnya tidak ingin latihan bersama The Foxes, tidak diketahui hal yang menyebabkan tertundanya Mahrez pindah ke Stadium Etihad.

Biaya Transfer Tinggi

Biaya Transfer Tinggi

Menurut informasi, Manchester City harus menggelontor uang sekitar 75 juta euro untuk mendatangkan Mahrez ke Etihad, karena Leicester City tidak ingin melepaskan pemain terbaiknya begitu saja.

Sebelumnya Leicester meminta nama pemain muda dari City, Patrick Roberts untuk ikut dimasukkan dalam negosiasi, tetapi rencana itu tidak jadi terwujud karena Leicester sudah mendatangkan James Maddison dari Norwich City.

Tetapi tetap saja harga mahal tersebut sepadan dengan kualitas sang pemain. Mahrez pada musim lalu berhasil mencatatkan namanya dengan 13 gol dan 10 assist untuk The Foxes.