Robert Lewandowski dan Lionel Messi Akan Tentukan Siapa yang Terbaik

by
Robert Lewandowski dan Lionel Messi Akan Tentukan Siapa yang Terbaik

Ulasanbola Legenda Barcelona, Rivaldo menilai pertemuan Robert Lewandowski dan Lionel Messi di laga Bayern Munchen melawan Barcelona di perempat-final Liga Champions 2019/20, akan menentukan siapa yang terbaik musim ini.

Lewandowski dan Lionel Messi akan saling berhadapan di laga Munchen kontra Barcelona, hari Sabtu (15/8) yang digelar di Estadio da Luz. Laga ini akan jadi pembuktian siapa yang layak disebut sebagai pahlawan dalam membantu tim meraih kemenangan.

Baik Munchen maupun Barcelona sama-sama sedang dalam performa terbaiknya saat ini. Begitu juga dengan Lewandowski dan Messi yang bermain moncer musim ini.

Sebelumnya legenda pesepakbola Jerman, Lothar Matthaus menyebut Lewandowski sangat berpeluang untuk melangkahi Messi sebagai pemain terbaik dunia. Komentar itu direspon oleh Rivaldo, yang menyebut kedua pemain layak disebut sebagai pemain terbaik 2020 jika salah satunya berhasil melangkah lebih jauh.

“Legenda Jerman, Lothar Matthaus berkata bahwa Messi akan melawan penggantinya sebagai pemain terbaik dunia, Robert Lewandowski.” kata Rivaldo.

“Lewandowski sedang dalam performa yang menakjubkan, dan berada di posisi yang baik untuk menjadi pemain terbaik dunia tahun 2020. Tetapi dia masih harus mengalahkan pemain terbaik saat ini. Akan sangat menarik melihat kedua pemain pada hari Jumat (Sabtu dini hari WIB).”

“Seperti yang kita ketahui, Messi cenderung bermain di panggung besar, meningkatkan performanya saat dibutuhkan. Lewandowski sudah mencetak lebih dari 50 gol di musim ini dan begitu ingin melaju ke semifinal.”

“Siapapun yang lolos ke babak selanjutnya dari dua bintang ini dapat disebut yang terbaik di dunia pada tahun 2020.” tukasnya.