Robert Lewandowski Resmi Perpanjang Kontrak di Bayern Munchen

by
Robert Lewandowski Resmi Perpanjang Kontrak di Bayern Munchen

Ulasanbola – Robert Lewandowski membuktikan loyalitasnya kepada Bayern Munchen dengan menandatangani kontrak baru. Striker berusia 31 tahun itu menambah masa abdinya hingga 2023 nanti.

Lewandowski dapat dikatakan sebagai salah satu pembelian cemerlang dalam sejarah Bayern. Setelah kontraknya berakhir dengan Borussia Dortmund, Lewandowski didatangkan dengan status bebas transfer pada tahun 2014 lalu.

Kualitas Lewandowski dalam mencetak gol tidak perlu diragukan lagi. Selama lima musim memperkuat Die Bayern, striker asal Polandia itu sudah mengemas 197 gol dari 246 penampilan di semua kompetisi.

Sementara di awal musim ini, kualitas Lewandowski seperti tidak ada matinya. Dirinya menjadi satu-satunya pencetak gol di dua laga melawan Hertha BSC (2-2) dan Schalke 04 (0-3). Dari dua pertandingan tersebut, Lewandowski sudah membukukan lima gol dan memimpin puncak top skor sementara.

Rumah Kedua

Rumah Kedua
Tidak dipungkiri banyak klub-klub top Eropa yang memiliki ketertarikan pada Lewandowski. Tetapi, kecintaannya terhadap Die Bayern membuatnya tetap bertahan dan menganggap klub sudah seperti rumah keduanya.

“Bayern sudah menjadi rumah kedua untuk saya. Di sisi lain, saya dan keluarga saya sudah nyaman di Munich.” tutur Lewandowski.

“Saya yakin kami bisa meraih banyak hal dalam beberapa tahun ke depan. Bayern adalah salah satu dari tiga klub besar dunia dan kami memiliki tim yang hebat. Saya bangga bisa jadi bagian dari klub ini.” imbuhnya.