Roberto Martinez Lihat Perubahan Sikap Lukaku Setelah di Inter

by
Roberto Martinez Lihat Perubahan Sikap Lukaku Setelah di Inter

Ulasanbola – Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez melihat Romelu Lukaku kembali ceria dan bersemangat setelah bergabung dengan Inter Milan. Martinez yakin anak asuhnya itu akan kembali berhasrat meraih gelar juara di bawah asuhan Antonio Conte.

Lukaku akhirnya mengakhiri kerjasamanya bersama Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Inter menebusnya dengan biaya transfer 65 juta euro plus 10 juta euro sebagai biaya tambahan.

Lukaku memiliki alasan yang kuat meninggalkan Old Trafford. Selain tidak mendapat kepercayaan penuh, striker berusia 26 tahun itu juga kerap mendapat kritik fans United setiap kali tidak bermain maksimal.

Butuh Tantangan Baru

Butuh Tantangan Baru
Martinez menilai Lukaku benar-benar sudah merasa jenuh berada di United. Oleh karena itu, mantan pelatih Everton itu ikut senang melihat Lukaku kembali bersemangat bersama I Nerazzurri.

“Romelu butuh tantangan baru. Terkadang Anda bosan dengan klub.” kata Martinez.

“Bekerja dengan Conte akan membuatnya senang dan proyek Inter yang berusaha meraih gelar, merupakan hal yang menarik. Saya melihat Lukaku tertawa lagi dan itu membuat saya senang.” tutur pelatih berusia 46 tahun tersebut.

Musim ini Inter salah satu tim yang difavoritkan untuk menyaingi Juventus dalam perebutan scudetto. Bersama Conte dan Lukaku, Inter memulai musim ini dengan sangat positif.

Inter berhasil menang 4-0 dari Lecce pada pekan pertama Serie A 2019/20. Sementara Lukaku turut menyumbang satu gol di laga debutnya bersama I Nerazzurri.