Ronaldo Absen, Pelatih Young Boys Kecewa

by

Ulasanbola – Pelatih Young Boys, Gerardo Seoane mengaku kecewa dengan absennya Cristiano Ronaldo di laga lanjutan Liga Champions 2018/19 nanti malam WIB. Padahal Seoane berharap anak asuhnya dapat bermain dengan salah satu pemain terbaik dunia itu pada laga nanti.

Seperti yang diketahui, Ronaldo mendapatkan kartu merah ketika Juventus bertandang ke Mestalla Stadium melawan Valencia. Maka sudah pasti kapten Portugal tersebut tidak bisa bermain pada laga melawan Young Boys di matchday kedua Grup H nanti malam.

Hal itulah yang membuat Seoane merasa kecewa, lantaran anak asuhnya tidak bisa bertemu dan menyaksikan permainan Ronaldo. “Sungguh disayangkan dia tidak bisa bermain.” buka Seoane.

Akan Lebih Menyenangkan

Akan Lebih Menyenangkan

“Kami sedih bahwa Ronaldo tidak bisa bermain pada pertandingan ini, karena saya ingin para pemain terbaik kami dapat menghadapi pemain terbaik dunia saat ini.” ucap Seoane.

Namun, meskipun Juventus tidak diperkuat oleh Ronaldo, Seoane menyebut Juventus masih lawan yang berat untuk timnya. Tetapi dia masih sangat berharap timnya memiliki kesempatan bermain dengan mantan pemain Real Madrid tersebut.

“Dari sudut pandang sepak bola, absennya Ronaldo tidak akan menjadi masalah bagi Juventus. Karena saya yakin mereka akan bermain bagus nanti.” ungkap Seoane.

“Namun bagi saya pribadi, akan lebih menyenangkan jika dia (Ronaldo) bisa bermain di pertandingan ini.” pungkas pelatih berusia 39 tahun tersebut.