Ronaldo dan Messi Akan Kembali Dipertemukan di Final Copa Libertadores

by

Ulasanbola – Dua pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dikabarkan akan kembali dipertemukan pada laga final Copa Libertadores yang akan di gelar di Santiago Bernabeu, pada hari Senin (10/12). Kedua mega bintang tersebut tidak akan bersaing di atas lapangan melainkan untuk menyaksikan laga antara River Plate melawan Boca Juniors.

Laga ini seharusnya dilangsungkan pada akhir bulan November lalu di Stadion El Monumental. Tetapi pertandingan terpaksa ditunda karena terjadi insiden yang melibatkan pendukung River Plate.

Para pendukung dari River Plate diketahui sengaja menyerang bus yang ditumpangi para pemain Boca Juniors dengan melempar kaca bus. Alhasil, insiden tersebut membuat beberapa pemain Boca Junior mengalami luka ringan.

Untuk menghindari insiden yang sama, laga final tersebut akhirnya digelar di luar benua Amerika untuk pertama kalinya. Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) juga sengaja mengundang Ronaldo dan Messi untuk untuk memeriahkan laga tersebut sekaligus menghormati karir keduanya di La Liga.

Ronaldo dan Messi dikabarkan akan duduk bersama untuk menyaksikan pertandingan langsung dari tribun. Tetapi, hingga saat ini Ronaldo belum memberikan kepastian akan datang menghadiri laga tersebut atau tidak. Sementara Messi telah mengkonfirmasi ketersediaannya dan dipastikan hadir untuk menyaksikan laga tersebut.

Masih Merasa Sakit Hati

Masih Merasa Sakit Hati
Ronaldo sendiri sebenarnya memiliki waktu luang dan bisa menghadiri laga tersebut. Jika melihat kembali jadwal pertandingannya, Juventus akan menjalani Serie A pada hari Sabtu (8/12) sebelum dilanjutkan dengan laga melawan Young Boys di Liga Champions pada hari Selasa (13/12).

Menurut informasi, Ronaldo masih belum bisa melupakan rasa sakit hatinya terhadap Real Madrid. Hubungan dengan sejumlah relasinya di Madrid juga disebut semakin memburuk usai kepindahannya ke Juventus.

Kasus pajak yang sempat menjerat Ronaldo adalah salah satu alasan yang membuatnya meninggalkan Santiago Bernabeu. Saat itu pihak Madrid dikabarkan enggan memberi bantuan meski Ronaldo telah memintanya langsung.