Ronaldo dan Messi Pulang, Hazard Siap untuk Unjuk Gigi

by
Hazard Siap untuk Unjuk Gigi

Ulasanbola – Winger Belgia, Eden Hazard menegaskan sekarang adalah waktu yang pas untuknya bersinar di Piala Dunia 2018 setelah kedua pemain bintang dunia Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi gagal di 16 besar.

Kedua kapten masing-masing tim tersebut, Ronaldo dan Messi melalui perjalanannya ke 16 besar sedikit berbeda. Bersama dengan Portugal, Ronaldo tampil bersinar sejak awal Piala Dunia dengan mencetak hattrick ke gawang Spanyol dan berhasil mengantarkan Portugal ke 16 besar melalui empat gol yang sudah dikemasnya.

Namun sang kapten Argentina, Lionel Messi sedikit kurang mulus dalam menuju 16 besar bersama timnya. La Albiceleste ditahan imbang Islandia dan dibungkam Kroasia dengan skor 0-3 tanpa balas. Kurang solidnya permainan Argentina membuat Messi tidak dapat bermain secara maksimal yang hanya baru menyumbang satu gol untuk Argentina. Namun ketika melawan Nigeria di matchday terakhir Grup D, mereka sudah mulai menemukan permainan yang lebih baik.

Sama-Sama Tersingkir

Sama-Sama Tersingkir

Akan tetapi, setelah berada di fase knockout keduanya langsung mengalami nasib yang serupa. Mereka sama-sama harus angkat koper setelah tim mereka dikalahkan oleh tim lawan masing-masing.

Yang lebih dulu pulang dari Rusia adalah Argentina, setelah mereka dibantai Prancis dengan skor 4-3.

Lalu setelah itu Portugal terpaksa menyusul pulang , karena mereka gagal mengejar ketertinggalan 2-1 berkat gol yang dibuat oleh Edinson Cavani.

Waktu yang Tepat

Waktu yang Tepat

Hazard sendiri juga telah berhasil membawa Belgia ke 16 besar, Rode Duivels berhasil lolos dan memimpin puncak Grup G yang ditemani Inggris.

Di babak 16 besar nanti, Belgia akan bertemu dengan Jepang. Oleh karena itu, Hazard siap unjuk gigi dan ingin namanya menjadi sorotan media maupun para fans.

“Ronaldo dan Messi sudah tidak ada di Piala Dunia sekarang, waktunya bersinar. Saya hanya ingin lolos ke perempat final dan semifinal.” ungkapnya.