Ronaldo Kembali Absen dari Timnas Portugal, Mancini Kecewa

by

Ulasanbola – Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini mengaku sedikit kecewa mengetahui Cristiano Ronaldo kembali tidak memperkuat timnas Portugal di jeda internasional kali ini. Bagi pelatih berusia 53 tahun itu absennya Ronaldo akan mengurangi daya tarik laga antara Italia kontra Portugal.

Gli Azzurri akan menjamu Portugal pada matchday ke 5 League A Grup 3 UEFA Nations League 2018/19, hari Minggu (18/11) dini hari WIB di San Siro. Hasil laga ini sangat krusial karena akan menentukan siapa yang akan lolos ke fase knock-out nanti.

Tetapi lagi-lagi The Navigators harus bermain tanpa sang kapten yang sebenarnya dalam kondisi sangat fit untuk bermain. Ronaldo yang kembali menolak untuk memperkuat Portugal, membuat para pendukung The Navigators merasa kecewa, bagitu juga Mancini.

Kecewa

Kecewa
“Cristiano adalah salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Kami cukup kecewa mengetahui bahwa dia tidak bisa bermain di pertandingan nanti.” ucap Mancini.

“Di atas lapangan dia selalu menjadi sebuah pembeda untuk timnya, dia memiliki kemampuan yang spesial sehingga sangat disayangkan jika kami tidak bisa melawannya.” tutur Mancini.

Walaupun begitu, Mancini tetap yakin bahwa laga nanti akan tetap berjalan ketat bagi kedua tim. Karena menurutnya skuat asuhan Fernando Santos masih memiliki amunisi yang kuat meski tidak diperkuat Ronaldo.

“Tetapi saya rasa Portugal memiliki banyak pemain yang hebat di lini depan mereka. Saya yakin pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang spektakuler meski tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo. Kami sendiri sebenarnya ingin sekali melawannya, karena jika dia bermain pertandingan akan terasa lebih menarik.” tandas mantan pelatih Inter Milan tersebut.