Ronaldo Sebut Manchester United Memiliki Keberuntungan

by
Ronaldo Sebut Manchester United Memiliki Keberuntungan

Ulasanbola – Cristiano Ronaldo menilai Manchester United memiliki keberuntungan setelah berhasil mengalahkan Juventus pada laga Liga Champions 2018/19 dini hari tadi. Dirinya menyebut bahwa timnya lebih bekerja keras dan memiliki banyak peluang selama pertandingan. Tetapi faktor keberuntungan United mampu menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Juventus sebelumnya sempat unggul melalui gol yang dicetak Ronaldo di menit ke 65. Tetapi memasuki menit 86 hingga 89, United mampu membalikkan keadaan melalui dua kesempatan tendangan bebasnya.

Bianconeri sebenarnya memiliki banyak peluang sejak menit-menit awal pertandingan. Tetapi dari sekian banyak peluang yang tercipta, hanya Ronaldo yang mampu mengkonversikannya menjadi gol.

Beruntung

Beruntung
“Kami mendominasi pertandingan selama 90 menit. Kami memiliki banyak peluang, kami bisa saja membunuh mereka tiga hingga empat kali. Tetapi, kami terlalu bersantai dan akhirnya kami dihukum karena itu.” buka Ronaldo.

“Manchester United tidak melakukan usaha apa pun untuk mendapatkan kemenangan. Bahkan Anda bisa bicara mengenai keberuntungan, di mana hari ini kami memberikannya kepada mereka.” ucap Ronaldo.

Kekalahan tersebut menjadi kekalahan pertama Juventus dari semua kompetisi di musim 2018/19 ini. Walaupun memperoleh hasil buruk, Ronaldo tetap meminta para pemain Juventus untuk selalu menegakkan kepalanya. Karena sejauh ini mereka telah bermain dengan sangat bagus, baik di liga domestik maupun internasional.

“Liga Champions adalah kompetisi yang spesial. Anda bisa menang tapi juga tidak boleh terlalu santai, karena apa pun dapat terjadi. Saat ini, kami harus tetap menegakkan kepala kami karena sudah bermain dengan sangat baik dan masih berada di posisi teratas.” tutup pemain berusia 33 tahun tersebut.