Ronaldo Sudah Sepakat Akan Hijrah ke Juventus

by
Ronaldo Sudah Sepakat Akan Hijrah ke Juventus

Ulasanbola – Mega bintang Cristiano Ronaldo akhirnya sudah menyepakati tawaran untuk pindah ke Juventus, Serie A. Bahkan kabarnya Ronaldo sedang mencari rumah di Turin untuk tempat tinggal barunya nanti saat bermain untuk Juventus.

Ronaldo baru saja selesai mengantarkan Portugal ke 16 besar Piala Dunia 2018 Rusia. Pencapaian Ronaldo di Piala Dunia ini terbilang baik, dia mampu mencatatkan namanya di daftar skor dengan koleksi empat gol, walaupun Portugal harus berhenti di 16 besar.

Setelah bermain di Piala Dunia 2018, nama kapten Portugal itu semakin menjadi sorotan media. Terutama terkait kepastian masa depan klubnya, sebelumnya dia telah memberi indikasi bahwa waktu untuk bermain bersama Real Madrid telah berakhir bersamaan tiga gelar beruntun Liga Champions yang didapatkan.

Sepakat ke Juventus

Sepakat ke Juventus

Dari yang dikutip Ulasanbola, Ronaldo setuju dengan kesepakatan yang telah ditawarkan Juventus kepadanya. Pemain berusia 33 tahun tersebut telah menerima tawaran kontrak dari Bianconeri dengan durasi selama empat tahun dan dikontrak dengan nilai 120 juta euro.

Sementara itu Juventus akan membayar sebesar 100 juta euro kepada Madrid sesuai dengan nilai isi klausul pelepasan mega bintang Real Madrid tersebut.

Keinginan pindahnya Ronaldo dari Madrid sudah kelihatan usai laga final Liga champions 2017/18 yang dimenangkan oleh Los Blancos. Ronaldo saat itu mengungkapkan akan pertimbangkan masa depannya di El Real, hubungan yang buruk antara dia dan Florentino Perez adalah salah satu alasannya.

Pilihan yang Tepat

Pilihan yang Tepat

Mendominasinya Juventus di Serie A dalam tujuh musim terakhir ini, bisa dikatakan Ronaldo memutuskan untuk pindah ke Serie A di saat yang baik. Pilihannya ini, akan membuatnya tetap dapat bermain di level kompetitif dan punya kesempatan untuk menambah gelar perjalanan sepakbolanya.

Pindah ke Juventus akan membuat karirnya lebih lengkap, setelah merasakan kuatnya persaingan di Premier League dan La Liga. Maka bermain di tiga liga terbaik benua biru dan dunia telah dirasakan oleh Ronaldo.

Menurut informasi, kini Ronaldo sedang menunjuk orang kepercayaannya untuk mencarikan rumah baru untuknya diturin. Hal ini adalah bukti kuat bahwa peraih lima gelar Ballon d’Or itu sudah mengakhiri karirnya di La Liga dan akan segera menyempurnakan karirnya di Serie A.