Ronaldo Terpukul Atas Kegagalan Juventus, Sang Ibu Beri Dukungan

by
Ronaldo Terpukul Atas Kegagalan Juventus, Sang Ibu Beri Dukungan

Ulasanbola – Cristiano Ronaldo salah satu pemain yang terlihat begitu kecewa usai Juventus dipastikan gugur di perempat-final Liga Champions. Sang ibu, Dolores Aveiro mengakui bahwa Ronaldo sempat mengutarakan curahan hatinya kepada dirinya.

Tersingkirnya Juventus memang tidak diduga. Sebab Juventus unggul dalam beberapa aspek dari AFC Ajax yang sebagian besar diperkuat pemain muda.

Pada laga tersebut, Ronaldo sempat membawa Bianconeri unggul di babak pertama. Tetapi tekad besar para pemain de Joden berhasil membuat mereka membalikkan kedudukan dalam waktu 39 menit setelah gol Juventus.

Kegagalan itu sekaligus mengubur harapan dan kesempatan Ronaldo untuk mencatatkan berbagai rekor prestisius bersama Juventus.

Curahan Ronaldo

Curahan Ronaldo
Dolores menyampaikan bahwa Ronaldo benar-benar terpukul setelah Juventus tersingkir. Tetapi dirinya yakin bahwa Ronaldo akan bisa meraih kesuksesan di lain kesempatan.

“Ronaldo mencetak gol, tapi dia tidak bisa melakukannya lebih banyak. Dia berkata dalam kondisi sedih, dia sangat ingin lolos ke final. Ronaldo akan mencobanya lagi di kesempatan berikutnya.” tutur Dolores.

“Apa yang dia ucapkan kepada saya? Ibu, saya tidak dapat membuat keajaiban dan itulah yang terjadi.”

“Musim ini berjalan baik untuk Juventus, tapi mereka tidak begitu beruntung di Liga Champions. Kita tidak bisa melakukan apapun dan hidup akan terus berjalan.” imbuh Dolores.

Saat ini satu-satunya ajang yang tersisa untuk Juventus hanya Serie A. Ronaldo dan yang lainnya sudah mengemas trofi Super Cup, tapi harapan mereka untuk treble musim ini sudah pupus bersamaan kegagalan di Liga Champions.