,

Rooney Yakin Mampu Jegal Manchester United di Liga Eropa

by
Rooney Yakin Mampu Jegal Manchester United di Liga Eropa

Ulasanbola – Tekad besar datang dari Wayne Rooney dan sudah diungkapkan di depan media. Pemain bintang milik Derby County itu bertekad mengalahkan mantan klubnya, Manchester United dini hari nanti di kompetisi Liga Eropa.

Derby County bakal menjamu tim raksasa pada dini hari nanti di babak 5th round. Mereka harus bertemu raksasa Inggris, Manchester United sesuai undian pihak panitia.

Laga nanti merupakan adalah laga spesial bagi Wayne Rooney sebagai pemain tim tuan rumah. Karena sang pemain asli Inggris tersebut harus melawan mantan klubnya, karena sebelumnya dia sempat menghabiskan 13 tahun karirnya membela klub Setan Merah.

Rooney menyebut bakal antusias karena bisa mendapat kesempatan melawan tim United. “Saya sendiri tidak sabar untuk bermain di laga nanti,” ucap Rooney di situs resmi Manchester United.

Kesempatan Emas

Rooney Yakin Mampu Jegal Manchester United di Liga Eropa

Rooney percaya bahwa timnya sama sekali tidak mungkin takut karena bertemu Manchester United di babak kelima FA Cup nanti.

Dirinya juga menambahkan bahwa tim pelatih milik Derby County sangat tertarik untuk menghadapi tim sebesar United dalam kompetisi ini.

“Saya sebenarnya berharap bahwa tim kami bisa menghadapi Man United dan mendapat hasil positif. Tim pelatih dari Derby County, malam sebelum undian dilakukan mengucapkan bahwa tim ini bakal merayakan jika bertemu dengan Manchester United.”

Bigmatch

Rooney bahkan menilai laga menjamu United ini bakal menjadi sebuah laga bigmatch bagi para fans Derby County yang hadir di stadion. Untuk itu, mentan pemain United tersebut dan semua pemain The Rams pasti berjuang untuk bisa jegal United di kandang sendiri.

“Undian ini sangat bagus untuk tim kami. Karena tim ini bakal menghadapi United di markas dan saya meyakini para fans bakal tertarik dengan laga ini.”

“Bagi tim, dengan menghadapi Manchester United bisa menjadi sebuah tantangan yang luar biasa. Kami juga tertantang untuk mengalahkan Setan Merah, dan sudah tidak sabar menghadapinya.” pungkasnya.

Lalu, berdasarkan undian nanti, pemenang pada laga ini akan menghadapi Norwich City di babak keenam kompetisi FA Cup 2020.