Rooney Yakin Pemain MU Masih Mendukung Mourinho

by

Ulasanbola – Mantan bomber Manchester United, Wayne Rooney meyakini bahwa para pemain The Red Devils saat ini masih mendukung Mourinho untuk tetap menjadi pelatih. Pemain DC United itu berharap performa mantan timnya tersebut bisa kembali ke performa terbaiknya dan bersaing memperebutkan puncak klasemen.

United masih belum berada di permainan yang stabil hingga pekan ke 10 Premier League musim ini. Beberapa waktu lalu rumor terkait masalah internal klub yang melibatkan Mourinho dengan beberapa anak asuhnya juga terus terdengar ke telinga publik.

Pemain-pemain yang berperan penting dalam tim juga disebut tidak bermain dengan sepenuh hati karena sudah merasa kesal dengan sang pelatih. Namun, Rooney sangat yakin bahwa kondisi sebenarnya tidak terjadi seperti itu di United.

Masih Bekerja Keras

Masih Bekerja Keras
“Sebagai seorang pemain, saya tidak pernah berpikir akan melakukan hal seperti itu. Anda harus menghormati klub dan fans, Anda juga harus menghormati rekan satu tim Anda.” ujar Rooney.

“Saya tidak pernah berpikir ada pemain, termasuk (pemain) di Manchester United yang tidak ingin bermain untuk Mourinho. Saya yakin mereka semua bekerja keras di belakang layar untuk mendapatkan hasil yang baik.” imbuh Rooney.

Rooney sendiri sangat berharap bisa melihat lagi mantan timnya tersebut bersaing di puncak klasemen dan kembali ke permainan terbaiknya.

“Mudah-mudahan Manchester United dapat mengubah penampilan mereka, memenangkan pertandingan selanjutnya dan memberi tekanan di klasemen. Lalu, mereka akan bangkit dan itulah yang kami semua ingin saksikan.” pungkas mantan pemain Everton tersebut.