Rossi Memutuskan untuk Jaga Kesehatan dengan Menunda Memiliki Anak

by
Rossi Memutuskan untuk Jaga Kesehatan dengan Menunda Memiliki Anak

Ulasanbola – Terkuak alasan dari pebalap Valentino Rossi yang memutuskan untuk menunda memiliki anak. Hal itu disampaikan oleh seorang rider Monster Energy Yamaha MotoGP, ketika melakukan Instagram Live. Saat itu, Rossi sedang Live dengan sahabatnya Lorenzo Jovanotti serta Rosario Fiorello pada hari Kamis (19/3/20) kemarin.

Seperti warga negara Italia lainnya, Rossi memang sedang menjalani karantina mandiri di rumah demi mengurangi potensi penularan pandemi virus corona. Demi mengurangi kebosanan, pebalap yang sempat menjadi bintang iklan Yamaha di Indonesia sepakat untuk bergabung dengan Instagram Live yang diundang oleh Jovanotti.

Jovanotti sendiri adalah musisi asli Italia yang diketahui sudah bersahabat dengan Rossi sejak lama. Dan dalam aplikasi Instagram Live, ternyata keduanya juga ditemani oleh Fiorello yang merupakan seorang komedian dan juga kekasih The Doctor sendiri, yang biasa publik tahu adalah Francesca Sofia Novello.

Tetap Bersabar

Ketika masuk sesi ini, Rossi sempat cerita kepada Jovanotti dan Fiorello mengenai pembatalan aksi kelas MotoGP di Qatar lalu akibat pandemi virus Corona. Dan sementara ini, Moto3 dan Moto2 masih bisa tampil karena sudah ada di sana sebelum kebijakan diresmikan.

“Pebalap dari VR46 Riders Academy masih bisa melakukan balapan. Saya tadinya juga sudah siap untuk berangkat, dan ingin sekali memulai musim ini. Lagipulan saat uji coba di Malaysia lalu memang berjalan sangat baik. Namun ketika uji coba di Losail kurang lancar meski tidak terlalu tertinggal jauh,” ujarnya ketika Live.

Selama karantina di Italia ini, Rossi yang menetap di Tavullia menetap di rumah bersama ibunya sendiri, Stefania Palma, dan juga Novello. Jovanotti juga sempat memberi saran kepada Rossi terutama Novello dalam mengatasi rasa bosan saat di rumah.

Saran dari Teman

 

View this post on Instagram

 

Buon compleanno Amore!♥️

A post shared by valeyellow46 (@valeyellow46) on


“Jika mengingat ibumu, Stefi yang kerja di pemerintahan ini, dirinya memang harus tetap bekerja saat ini, dan jika dirinya meninggalkan rumah, mengapa tidak dimanfaatkan dengan baik untuk memiliki anak dengan Francesca Sofia Novello? Nanti dirimu bisa memberi nama Mugello Rossi!” ucap Jovanotti.

Rossi kemudian mengutip penemu brand Ferrari dan tim seorang pebalap Scuderia Ferrari yaitu Enzo Ferrari. “Enzo Ferrari sempat mengatakan, ketika pebalap menjadi seorang ayah, nantinya akan menjadi lamban meski satu detik. Dan jika nanti saya kehilangan itu, akan habislah karier ini!” jawabnya seorang Rossi.

Untuk seri perdana MotoGP 2020 nanti, rencananya bakal digelar di Sirkuit Jerez, negara Spanyol. Kompetisi itu juga akan dimulai pada 1-3 Mei mendatang jika tak ada halangan lebih lanjut dari kasus Covid-19.