Rossi Menolak Berjabat Tangan, Marquez: Tidak Ada Masalah

by
Rossi Menolak Berjabat Tangan, Marquez: Tidak Ada Masalah

Ulasanbola – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez tetap merasa senang walaupun Valentino Rossi menolak uluran tangannya ketika pada sesi konferensi pers jelang MotoGP San Marino 2018. Marquez menegaskan bahwa dia akan bertanding semaksimal mungkin dan dengan gaya balapan yang seperti biasa.

Momen kurang bersahabat tersebut terjadi ketika The Baby Alien ingin membuktikan jawaban atas pertanyaan wartawan melalui berjabat tangan langsung dengan Rossi. Namun sepertinya Rossi tidak terlalu memberi respon baik, dirinya hanya menggelengkan kepala dan sedikit tersenyum.

Rossi juga melanjutkan tanggapan Marquez dengan menjelaskan bahwa dirinya dan pembalap Honda tersebut tidak perlu berjabat tangan. Marquez yang berada di situasi canggung itu pun juga terlihat ikut tersenyum.

Merasa Senang

Merasa Senang

“Buat saya sangat menyenangkan (mendengar klarifikasi Rossi bahwa tidak ada masalah) dan tentu saja tidak ada masalah (untuk Rossi) dan juga untuk saya.” jelas Marquez.

“Seperti ini, maksudnya, apa yang dapat saya katakan adalah ini yang kedua kalinya. Tidak ada masalah, saya tetap akan membalap seperti biasanya.” ucap Marquez usai uluran tangannya ditolak oleh Rossi.

Hubungan kedua pembalap tersebut memang memburuk setelah insiden Rossi menendang Marquez di MotoGP Malaysia 2015 lalu. Marquez dan Rossi sempat kembali akur usai berjabat tangan pertama kalinya di MotoGP Catalunya 2016. Namun hubungan keduanya kembali memanas ketika Rossi terjatuh akibat senggolan Marquez di MotoGP Argentina 2018 beberapa waktu lalu.