Rossi Pesimis Tampil Bagus di MotoGP Austria

by

Ulasanbola – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengakui tidak begitu yakin untuk meraih hasil yang memuaskan pada seri ke 11 MotoGP 2018 yang akan digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. Pasalnya, pembalap berkebangsaan Italia itu masih ragu dengan kondisi motornya yang belum sepenuhnya kompetitif.

Hal ini diungkapkan Rossi setelah melakoni tes paska balapan GP Republik Ceko yang di gelar pada hari Senin (6/08) lalu. Pada tes tersebut The Doctor harus memproleh hasil yang kurang baik karena harus finish pada poisisi ketujuh.

Tentu saja hasil tersebut masih jauh dari ekspektasi Rossi. Pembalap berusia 39 tahun itu menyatakan hal itu terjadi karena dia merasa masih banyak terdapat masalah dengan motornya selama balapan di tes tersebut.

Tetap Tidak Merasa Yakin

Tetap Tidak Merasa Yakin

Meskipun perbaikan akan segera dilakukan, The Doctor juga masih ragu dengan performa motornya yang akan digunakan untuk tampil di Sirkuit Red Bull Ring. Sang pembalap nomor 46 itu tetap pesimis tidak akan dapat tampil maksimal dan meraih hasil yang memuaskan di GP Austria pada hari Minggu mendatang.

“Kami menemukan sesuatu yang positif, tapi di GP Austria kami tidak dapat melakukannya. Jika saya diminta untuk balapan sekarang, maka saya lebih baik menggunakan motor yang disiapkan pada hari Minggu nanti. Karena saya kira kami membutuhkan lebih banyak waktu untuk itu.” ungkap Rossi.