Rossi Sebut Persaingan antara Bagnaia dan Morbidelli Akan Sengit

by
Rossi Sebut Persaingan antara Bagnaia dan Morbidelli Akan Sengit

Ulasanbola – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi yakin bahwa duel antara dua anak didiknya, Francesco Bagnaia dengan Franco Morbielli di MotoGP 2019 nanti akan menjadi tontonan menarik. Menurut pembalap berusia 39 tahun itu, baik Bagnaia ataupun Morbidelli akan sama kuatnya di musim depan.

Bagnaia dan Morbidelli sama-sama lulusan VR46 Riders Academy yang didirikan oleh Rossi. Morbidelli yang merupakan juara Moto2 2017, lebih dulu naik ke kelas MotoGP. Sementara Bagnaia akan memulai debut pertamanya di MotoGP 2019 usai menjuarai Moto2 2018 dengan impresif.

Bagnaia dan Morbidelli, keduanya sama-sama bakat terbaik yang pernah dimiliki VR46 Riders Academy. Oleh karena itu, The Doctor merasa sangat antusias ingin menyaksikan kedua anak didiknya tersebut bersaing di ajang tertinggi Grand Prix.

Akan Sama Kuat

Akan Sama Kuat
“Kami selalu membicarakan hal ini dan sering kali kami harus mengingatnya. Siapa yang lebih kuat antara Pecco dan Franco? Kami belum tahu. Tetapi bagi saya, Pecco memiliki bakat yang alami, di sisi lain Franco lebih sulit, lebih agresif. Saya pikir itulah perbedaan besar di antara mereka.” terang Rossi.

“Franco berusaha lebih keras di atas motor dan cenderung agresif. Sementara Pecco menurut saya dia lebih alami dan sangat mudah tersenyum. Tetapi entah siapapun yang lebih kuat, saya yakin keduanya sama-sama hebat. Musim depan mereka akan memiliki motor dengan performa yang sama, mungkin kita akan senang melihat pertarungan antara mereka berdua.” seru Rossi.