Rossi Targetkan Kemenangan di MotoGP San Marino 2018

by

Ulasanbola – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi menargetkan raihan khusus untuk seri ke 13 MotoGP 2018 yang akan berlangsung di Sirkuit Misano, San Marino pada hari Minggu (09/9) mendatang. The Doctor ingin memperoleh kemenangan pertamanya musim ini di sirkuit kebanggaannya tersebut.

Tidak ingin membuat para pendukungnya kecewa, Rossi ingin tampil semaksimal mungkin pada balapan di kampung halamannya tersebut. Oleh sebab itu, persiapan matang terus dilakukan Rossi agar mendapat hasil yang diinginkan.

Persiapan sudah dilakukan oleh pembalap bernomor 46 tersebut semenjak paska GP Republik Ceko beberapa waktu lalu.

Balapan Istimewa

Balapan Istimewa

“Lintasan sangat sulit karena pembalap harus melakukan banyak pengereman dan menyesuaikan kecepatan. Maka, setiap saat mata Anda melihat tikungan, itu benar-benar tidak mudah. Pada tahun lalu, hujan dan kondisinya sangat sulit karena lintasan di Misano begitu licin.” jelas Rossi.

“Suasananya sangat istimewa karena ada banyak penggemar yang hadir. Ini akan menjadi hal luar biasa untuk kami, untuk saya, karena akan sangat menyenangkan bisa menang di Misano.” pungkas Rossi.

Pada musim lalu, The Doctor gagal mengikuti GP Misano karena mengalami cedera patah tulang tibia dan fibula (tulang kering dan tulang bawah lutut) pada kaki kanannya. Kecelakaan yang menerpanya tersebut terjadi akibat latihan motocross enduro pada bulan Agustus tahun 2017 lalu, kondisi itu juga memaksanya harus menepi dari lintasan selama 41 hari.

Oleh sebab itu, musim ini Rossi ingin menebusnya untuk fans, yang mana musim lalu tidak dapat menyaksikannya balapan di Misano.