Rossi Tidak Sabar untuk Perkenalkan Motor Baru Yamaha di Jakarta

by
Rossi Tidak Sabar untuk Perkenalkan Motor Baru Yamaha di Jakarta

Ulasanbola – Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi mengaku antusias untuk memperkenalkan motor baru Yamaha pada gelaran yang akan berlangsung di Jakarta, Indonesia pada hari Senin (04/2) 10.45 WIB di Hotel Four Seasons.

Seperti yang diketahui, kontrak Yamaha dengan sponsor utamanya Movistar telah berakhir bersamaan dengan selesainya MotoGP 2018. Saat ini Monster Energy telah resmi menjadi sponsor utama Yamaha untuk MotoGP 2019.

Sebelum memulai tes pramusim, Yamaha akan mengadakan peluncuran motor baru terlebih dahulu di Jakarta. Terjadi perubahan yang signifikan pada YZR-M1, khususnya warna dan motif motor. Melihat langsung perubahan tersebut adalah salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu fans.

Rossi bersama rekan setimnya, Maverick Vinales akan berpartispasi dalam peluncuran tersebut. Setelah itu, keduanya akan langsung ke Malaysia untuk melakukan tes pramusim MotoGP 2019 yang berlangsung pada 6-9 Februari di Sirkuit Sepang.

Siap Tunjukkan Livery Baru

Siap Tunjukkan Livery Baru
“Saya berangkat pada hari Sabtu dan kami akan berangkat ke Indonesia untuk peluncuran tim, lalu setelahnya melakukan uji coba di Malaysia.” terang Rossi.

“Tahun ini kami akan menggelar presentasi di Indonesia dan sudah banyak orang yang akan menunggu di sana. Di Jakarta, kami akan memamerkan livery baru kami. Tetapi saya belum bisa bicara terlalu banyak karena ini masih rahasia.” sambung pembalap berusia 39 tahun tersebut.

MotoGP akan memulai seri perdananya  untuk GP Qatar pada 10 Maret 2019 di Sirkuit Losail International. Sepak terjang The Doctor dan Top Gun di musim 2019 nanti diyakini akan menjadi salah satu perhatian pecinta MotoGP, mengingat hampir dua musim Yamaha kesulitan memperoleh kemenangan.