Rossi Yakin sang Adik Berpeluang Besar untuk Juarai Moto2 2019

by

Ulasanbola – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengaku bangga melihat progress luar biasa sang adik, Luca Marini yang berkompetisi di ajang Moto2. Dengan performa yang terus meningkat tersebut, The Doctor percaya bahwa Marini dapat menjuarai Moto2 musim depan.

Setelah hampir empat musim berkiprah di Moto2, Marini akhirnya bisa meraih podium pertamanya saat bertanding di GP Jerman bulan lalu. Pada seri kesembilan Moto2 itu, akhirnya pembalap berusia 21 tahun itu bisa finish di posisi ketiga.

Usai mendapatkan hasil manis tersebut, Marini terus mengalami kemajuan di seri-seri Moto2 selanjutnya. Dia berhasil finish di posisi kedua pada GP Republik Ceko dan finish di posisi ketiga pada GP Austria.

Membuat Terkesan

Membuat Terkesan

Dengan torehan gemilang tersebut, Rossi begitu optimis bahwa bukan tidak mungkin gelar juara bisa direngkuh Marini pada musim depan nanti. Sebab pembalap asal Italia itu melihat kemajuan dan perubahan yang begitu besar pada sang adik.

“Saudara saya benar-benar telah membuat saya merasa terkesan di balapan terakhirnya. Saya kira dia memiliki peluang bagus untuk memperoleh gelar juara di musim 2019. Itu semua tergantung pada seberapa baik konsentrasinya serta kemajuan yang membuatnya lebih kompeten. Dia berhasil memberikan penampilan luar biasa di tiga balapan terakhir. Maka, kenapa tidak mungkin dia dapat melakukannya di musim depan?” beber mantan pembalap Ducati Team tersebut.