Rumor Inter Milan Ingin Mendatangkan Lionel Messi Merupakan Omong Kosong Gila

by
Rumor Inter Milan Ingin Mendatangkan Lionel Messi

Ulasanbola – Inter Milan tiba-tiba dirumorkan sedang ingin mendatangkan Lionel Messi dari Barcelona, setelah rival mereka, Juventus berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Menurut mantan pemain Inter, Javier Zanetti, rumor itu sama sekali tidak berdasar dan tidak masuk akal.

Setelah Juventus menarik perhatian dunia atas keberhasilannya memboyong Ronaldo dengan biaya transfer sebesar 100 juta pounds, hal itu dinilai menguntungkan Juventus dan seluruh pelaku sepakbola di Italia. Selain akan mengembalikan reputasi Serie A yang sempat tercoreng, Juventus juga disebut sebuah klub yang berani mengambil langkah perubahan.

Namun beberapa waktu lalu, surat kabar dari Tuttosport menghembuskan rumor bahwa Inter juga sudah siap untuk mendatangkan Messi untuk bermain di Serie A.

Menurut komentar Trochetti Provera yang menjabat sebagai CEO Pirelli yang tidak lain sponsor utama Inter, mengatakan bahwa dia berharap petinggi Inter bisa mempertimbangkan untuk mendatangkan  rival Ronaldo tersebut ke Giuseppe Meazza.

Komentar Zanetti

Komentar Zanetti

Terkait rumor tersebut, legenda Inter Milan serta sekaligus wakil presiden klub saat ini, Javier Zanetti ikut mengeluarkan pendapatnya. Zanetti mengungkapkan rumor tersebut hanya informasi yang disampaikan media-media Italia untuk mencari keuntungan internal ataupun mengdongkrak kompetisi Serie A musim baru nanti.

“Itu adalah omong kosong yang sungguh gila. Tidak benar bahwa kami sedang berusaha untuk mendatangkan Messi ke Internazionale.” bantah Zanetti.

Messi sendiri juga sudah menegaskan bahwa Barcelona saat ini adalah satu-satunya klub yang hanya ingin dibelanya. Kapten Argentina tersebut sebenarnya juga masih dalam terikat kontrak hingga 2021 mendatang, beserta klausul pelepasannya yang mencapai 12 triliun rupiah.