Saat di Brno, Marquez Sempat Merasa Kesal dengan Pembalap Ducati

by

Ulasanbola – Sang pemimpin klasemen saat ini, Marc Marquez mengakui sempat merasa kesal dengan duo Ducati, Jorge Lorenzo dan Dovizioso ketika menjalani GP Republik Ceko di Sirkuit Brno lalu.

Marquez yang akhirnya finish di posisi ketiga, tidak mampu mengejar kecepatan Dovizioso dan Lorenzo yang dinilai tampil maksimal di GP Republik Ceko. Kedua pembalap Ducati tersebut berhasil mendapatkan dua podium utama dan menambahkan 20 hingga 25 poin untuk masing-masing pembalap.

Walaupun begitu, The Baby Alien juga tetap merasa puas dengan hasil MotoGP seri ke 10 itu karena masih dapat mengamankan poinnya. Namun untuk GP Austria yang akan berlangsung pada hari Minggu (12/08) besok di Red Bull Ring, Marquez akan prioritaskan podium utama demi memperlebar jarak poinnya dari pembalap lain yang membuntuti.

Tampil Memukau

Saat di Brno, Marquez Sempat Merasa Kesal dengan Pembalap Ducati

“Tentu saja kami ingin mencapai tujuan utama kami ketika di Brno, kami ingin melebarkan keunggulan kami di klasemen keseluruhan. Tetapi saya sedikit kesal karena dua pembalap dari Ducati begitu cepat.” ucap Marquez.

Pembalap berusia 25 tahun itu juga menyebut duo pembalap Ducati tampil memukau dan sangat kuat ketika di Brno.

“Setelah kami menganalisanya, itu merupakan balapan yang luar biasa dan itu hasil yang penting untuk kami. Pembalap Ducati memang kembali tampil kuat di Brno, oleh karena itu kami harus menemukan cara yang tepat untuk melawan mereka hingga akhir.” tandas pembalap juara dunia MotoGP musim lalu itu.