Sandro Tonali Lebih Memilih Inter Milan Daripada Juventus, Benarkah?

by
Sandro Tonali Lebih Memilih Inter Milan Daripada Juventus, Benarkah?

Ulasanbola – Nama pemain muda berusia 20 tahun, Sandro Tonali diberitakan telah membuka diri kepada klub Serie A, Inter Milan. Gelandang muda asal Italia tersebut sebenarnya sudah diminati dan sudah menjadi incaran raksasa lain seperti Juventus.

Tonali juga diketahui sedang memperkuat klub Italia lainnya, seperti Brescia yang musim ini terdaftar di kompetisi papan atas tersebut. Sang pemain, bahkan baru jadi bahan perbincangan dan saat ini menjadi incaran banyak klub besar lainnya sejak masih bermain di Serie B.

Kualitas Tonali ternyata sudah menjadi bukti bahwa performa apiknya di Serie A musim ini sedang di atas angin. Namun, dirinya belum mampu membantu Brescia lolos dari jurang degradasi hingga pekan ini meski harus ditunda akibat COVID-19.

Selanjutnya, Juventus yang menjadi salah satu peminat sang gelandang ternyata sudah menganggap bisa menjadi ‘the next Pirlo’ untuk timnya. Tawaran datang menyebutkan, bahwa Nerazzurri belum lama memang sempat diberitakan ikut dalam perburuan Tonali.

Tawaran Dari Inter

Sandro Tonali Lebih Memilih Inter Milan Daripada Juventus, Benarkah?

Kedua tim raksasa Italia tersebut ternyata memang harus bersaing ketat dalam memperebutkan tanda tangan milik Tonali. Akan tetapi, angin berhembus lebih kencang ke arah Inter Milan ketimbang klub rival seperti Juventus.

Media Italia bahkan sempat mengklaim jika Inter sendiri sudah siap dalam melakukan negosiasi untuk mendapatkan jasa Tonali dari Brescia. Pemain yang memulai karirnya tahun 2017 itu dikabarkan lebih memilih untuk membuka diri kepada klub Nerazzurri.

Lebih lanjut lagi, Inter bahkan mempersiapkan tawaran untuk dipresentasikan kepada pihak Brescia. Tawaran seperti ini memang sangat mirip dengan apa yang mereka berikan kepada klub Italia lainnya sewaktu mendapatkan Nicolo Barella.

Skema Transfer

Barella memang sempat direkrut oleh Inter Milan saat musim panas tahun 2019, musim lalu. Total semua penawaran masuk, Inter asuhan Antonio Conte tercatat sudah menghabiskan total 50 juta euro demi merekrut Barella dari klub Cagliari.

Biaya besar yang harus mereka keluarkan ternyata membuat Inter harus melakukan beberapa cara dalam membayar. Awalnya, Inter harus membayar Cagliari senilai 12 juta euro untuk meminjam jasanya selama satu musim dahulu. Lalu, ada angka sebesar 25 juta euro yang harus dibayar untuk kewajiban mereka membelinya setelah masa pinjaman berakhir. Selain itu, nilai 13 juta euro sisanya merupakan bonus yang sudah disepakati.