Sang Agen Siap Membantu Ibrahimovic Kembali ke Milan

by

Ulasanbola – Akhir-akhir ini nama Zlatan Ibrahimovic kembali dikaitkan dengan klub raksasa Serie A, AC Milan. Pasalnya I Rossoneri kembali menaruh minat terhadap pemain asal Swedia tersebut. Agen Ibra, Mino Raiola menegaskan bahwa dirinya siap membantu sang klien jika ingin kembali bermain di San Siro.

Seperti yang diketahui saat ini Ibra masih berstatus sebagai pemain LA Galaxy. Kabarnya ketertarikan Milan ini adalah cara yang sama seperti meminjam David Beckham dari LA Galaxy saat akan memasuki jeda kompetisi beberapa tahun yang lalu.

Direktur Milan, Leonardo mengatakan bahwa klubnya memang tertarik untuk memakai kembali jasa Ibra. Dia juga mengakui bahwa sudah mempertimbangkan hal itu sejak dirinya ditunjuk untuk menangani manajemen.

Mencoba Bernegosiasi Kembali

Mencoba Bernegosiasi Kembali

Sebelumnya Milan telah memasuki era baru setelah kepemimpinan YongHong Li diambil alih oleh Paolo Scaroni. Meski sekarang belum ada pembicaraan serius antara pihak Ibra dan Milan setelah pergantian kepemimpinan, tetapi Raiola sudah siap untuk kembali melakukan negosiasi.

“Saat ini, transfer Zlatan ke Milan masih belum menjadi kemungkinan, karena pembicaraan yang saya lakukan perihal transfer masih dengan manajemen sebelumnya. Tetapi kami siap untuk membuka kembali pembicaraan itu.” ungkap Raiola.

“Saya tidak membuka pintu ataupun menutupnya. Ada respek yang besar antara Zlatan dan Leonardo, Zlatan juga memiliki momen-momen yang hebat ketika masih bermain untuk Milan. Dia memang telah pergi, tapi sebagian hatinya masih tertambat di kota itu seperti saat momen bahagianya di Paris Saint-Germain.” sambungnya.

“Zlatan tidak pernah meminta garansi bermain selama karirnya. Dia tahu bahwa semua pemain harus berjuang untuk mendapatkan itu dengan meningkatkan performa mereka di sesi latihan. Kami akan melihat lebih lanjut syarat apa yang akan diajukan oleh Milan atau klub lain yang ingin mendatangkannya.” tutup Raiola.