Sangat Kompetitif, Chelsea Ternyata Memilih Reece James Ketimbang Achraf Hakimi

by
Sangat Kompetitif, Chelsea Ternyata Memilih Reece James Ketimbang Achraf Hakimi

Ulasanbola – Frank Lampard yang dipercaya mengasuh salah satu klub Premier League, Chelsea dipercaya akan menolak jika manajemen mekrut pemain seperti Achraf Hakimi. Lagipula, tim asal London Barat itu sedang diberitakan lebih memilih Reece James dan akan memolesnya menjadi lebih baik lagi.

Seorang bek yang masihberusia 21 tahun itu, bursa transfer musim panas nanti sedang diincar banyak klub besar Eropa, khususnya untuk penggemar Bundesliga. Maklum saja, ternyata sang pemain musim ini sedang tampil apik bersama klub Borussia Dortmund.

Hakimi sendiri dipercaya sebagai seorang pemain pinjaman dari raksasa Real Madrid yang tidak ingin pulang ke Santiago Bernabeu. Namun, dirinya juga merasa tidak yakin bisa bermain reguler bersama skuat Los Blancos asuhan Zinedine Zidane.

Chelsea sebenarnya juga diberitakan ingin memboyong Hakimi ke Stamford Bridge, Inggris. Akan tetapi, media mengklaim jika Lampard ternyata memutuskan untuk memilih pemain akademi miliknya.

Lebih Menarik

Sangat Kompetitif, Chelsea Ternyata Memilih Reece James Ketimbang Achraf Hakimi

Media juga sempat melaporkan, dari awal sebenarnya Lampard sangat tertarik karena Hakimi masuk dalam permainannya di London Barat.

Dan pada saat ini, sebagai pelatih dirinya mengaku memiliki stok bek kanan yang terbatas. Sementara, senior seperti Cesar Azpilicueta yang sudah masuk kepala tiga harus memiliki penerus yang masih muda dan bertalenta.

Maka dari itu, sosok seperti Hakimi dinilai akan menjadi pelapis serta pesaing bagus di lini belakang tim Chelsea.

Memilih Pemain Akademi

Selanjutnya, Lampard kemudian diketahui media bahwa dirinya resmi membatalkan perekrutan Hakimi karena karena ada nama Reece James dari akademi. Perlu diketahui juga, walaupun gagal ke Inggris ternyata Hakimi tetap akan diboyong klub lainnya di Eropa untuk bermain di kompetisi besar lain.

Pemain jebolan akademi Chelsea itu, mendapat kepercayaan dari pelatihnya Lampard untuk bermain di bersama The Blues musim ini. Karena pada musim lalu, Hakimi mampu tampil impresif ketika dipinjamkan di klub Inggris seperti Wigan Athletic.

Meski masih berusia 20 tahun, sang pemain bertahan itu menunjukkan performa yang sangat apik dan kompetitif di skuat Chelsea. Karena performa yang dimiliki tersebut, akhirnya Lampard memutuskan akan fokus memoles James ketimbang membeli pemain bertahan baru.