Santi Cazorla Akan Memutuskan Pensiun Demi Menjadi Staff Arsenal?

by
Santi Cazorla Akan Memutuskan Pensiun Demi Menjadi Staff Arsenal?

Ulasanbola Seorang gelandang anyar Villarreal musim ini, Santi Cazorla menjelaskan mengenai rumor bahwa dirinya akan kembali ke Liga Inggris untuk bekerja bersama Arsenal lagi. Namun, sang gelandang asli Spanyol itu menyebut jika rumor tersebut bisa saja salah dimengerti banyak orang.

Cazorla sendiri memang sosok yang tidak asing bagi Arsenal karena sempat membela tim pada saat masih diasuh Arsene Wenger. Dirinya saat itu menghabiskan sekitar enam tahun untuk bermain di London Utara sebelum pindah ke Villarreal.

Cazorla yang sudah berusia 35 tahun, diyakini bakal segera gantung sepatu di klub Villareal karena sudah tidak bisa bermain seperti sebelumnya. Sang gelandang mengakui jika mantan rekannya, Mikel Arteta menawarinya untuk menjadi staff pelatih di Arsenal.

Gelandang milik Villareal tersebut juga mengakui jika dirinya masih ingin terlibat di dunia sepakbola setelah dirinya pensiun nanti. “Saya berharap masih bisa karena ingin selalu terhubung dengan sepakbola,” ucap Cazorla kepada media.

Asisten Pelatih Lebih Baik

Santi Cazorla Akan Memutuskan Pensiun Demi Menjadi Staff Arsenal?

Cazorla juga mengakui jika dirinya tidak menutup kemungkinan untuk menjadi asisten pelatih Arsenal yang sekarang menggantikan Mikel Arteta. Akan tetapi, Cazorla mengakui bahwa dirinya lebih suka untuk menjadi direktur olahraga sepak bola.

“Benar, jika saya bisa menjadi pelatih untuk tim utama. Namun jika melihat diri saya saat ini lebih cocok untuk mengambil peran sebagai direktur olahraga.”

“Saya sebenarnya lebih memilih untuk mengambil keputusan seputar masa depan saya. Namun, jika saya merasa ini bukan saat yang tepat untuk membicarakan apa yang terjadi sekarang.”

Menyelesaikan Tanggung Jawab untuk Villareal

Cazorla bahkan menyebut jika saat ini dirinya tidak mau terlalu memikirkan mengenai masa depan. Sang gelandang juga juga merasa jika dirinya masih ingin fokus untuk bermain bersama Villarreal.

Sejauh ini, dirinya mampu mengoleksi delapan gol dan enam assist dalam 25 pertandingan pada musim ini.