Sarri Akan Merasa Senang jika Terry Kembali ke Chelsea

by
Sarri Akan Merasa Senang jika Terry Kembali ke Chelsea

Ulasanbola – Usai mengakhiri kontrak dengan Anston Villa, John Terry saat ini tidak memiliki kontrak dengan klub mana pun. Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan bahwa dirinya akan sangat senang jika Terry kembali memperkuat Chelsea.

Perjalanan Terry bersama The Lions berakhir pada bulan Mei lalu setelah laga terakhir yang berujung kekalahan melawan Fulham. Aston Villa pun harus kembali berkompetisi di divisi kedua Premier League musim ini.

Terry yang berstatus bebas transfer saat ini sebenarnya menjadi incaran salah satu klub Rusia, Spartak Moscow. Namun karena alasan keluarga, mantan kapten timnas Inggris tersebut menolak tawaran tersebut.

Chelsea Tetap Rumah untuk Terry

Chelsea Tetap Rumah untuk Terry

Sarri mengakui bahwa sempat berbicara dengan Terry perihal keinginan sang pemain untuk kembali. Sarri pun tidak mempermasalahkan hal itu dan menegaskan bahwa sampai kapan pun Chelsea tetaplah rumah bagi mantan bek The Blues tersebut.

“Terakhir kali saya berbicara dengannya, dia berkata ingin kembali bermain (untuk Chelsea) satu musim lagi. Tetapi saat ini saya tidak mengetahui situasinya.” ungkap Sarri.

“Saya berbicara dengannya pekan lalu dan saya tidak mengetahui kabarnya. Tapi Chelsea tetaplah rumah baginya.”

Sarri juga akan menyambut Terry jika benar-benar kembali ke Stamford Bridge. Dia juga meyakini bahwa Terry akan kembali menjadi panutan untuk para pemain Chelsea, tanpa terkecuali dirinya.

“Ya, tentu saja (akan disambut baik). Dia akan menjadi sosok panutan bagi saya dan semua yang ada di sini.” ucap Sarri.

“Semua tetap terserah pada dirinya, jika dia ingin bermain kembali, maka saya pikir tepat untuknya mencoba kembali bermain. Jika dia ingin membantu kami, saya akan sangat senang.” tutur Sarri.

“Ini adalah rumah John. Saya sangat terbuka dengannya karena kontribusinya kepada klub. Dia telah memenangkan segalanya bersama klub, maka ini tergantung keputusannya.” tandas mantan pelatih Napoli tersebut.