Sarri: Chelsea Tim yang Kuat, Meski Tanpa Pelatih

by
Sarri: Chelsea Tim yang Kuat, Meski Tanpa Pelatih

Ulasanbola – Chelsea baru saja mengalami kekalahan telak saat bertandang ke Vitality Stadium melawan AFC Bournemouth. Pertandingan pekan ke 24 Premier League yang berlangsung hari Kamis (31/1) dini hari tadi berakhir pada kekalahan Chelsea dengan skor 4-0.

Sang pelatih, Maurizio Sarri mengaku tidak menduga timnya akan mengalami kekalahan telak melawan tim asuhan Eddie Howe. Menurutnya, Chelsea sudah bermain cukup baik dan tidak seharusnya kalah di pertandingan tersebut.

Sarri menyampaikan bahwa ini adalah kesalahannya yang tidak bisa memotivasi pemain secara maksimal. Baginya kekalahan ini tidak adil kerena The Blues adalah tim kuat yang bahkan bisa memenangkan pertandingan tanpa adanya pelatih.

Sudah Bermain Bagus

Sudah Bermain Bagus
“Saya berpikir demikian, mungkin kami tidak bisa berada di puncak Premier League saat ini, tapi kami masih kompetitif. Kami tidak seharusnya kalah 4-0 dari Bournemouth. Saya ingin menghormati Bournemouth dan Anda tahu bahwa saya sangat menyukai pelatih Eddie. Tetapi tidak mungkin kalah dengan skor 4-0 di sini.” cetus Sarri.

“Mungkin ini adalah kesalahan saya, saya tidak mampu memotivasi mereka. Tapi tim kami sangat kuat, bahkan tetap bisa menang tanpa pelatih.”

Sarri juga mengakui bahwa kondisi saat ini membuatnya merasa frustasi, sebab dirinya merasa tugasnya sulit berjalan dengan baik.

“Saya tidak marah, saya merasa frustasi. Bukan karena tekanan, saya hanya tidak melihat sinyal dari pekerjaan saya. Jadi saya sungguh frustasi.” ungkap Sarri.

“Kami hanya bisa menyampaikan maaf kepada fans kami. Kami bisa kalah, tentu saja, tapi tidak seperti ini. Kami harus mengatasi masalah kami, kami harus mengetahui di mana letak kesalahannya.” pungkas mantan pelatih Napoli tersebut.