Sarri: Hazard Pemain yang Hebat, tapi Bukan Seorang Pemimpin

by
Sarri: Hazard Pemain yang Hebat, tapi Bukan Seorang Pemimpin

Ulasanbola – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri kembali memberi pujian kepada Eden Hazard. Pelatih berusia 60 tahun itu mengakui Hazard sebagai pemain yang hebat, tapi dirinya tidak melihat sosok seorang pemimpin pada kapten timnas Belgia itu.

Setelah kalah 1-0 di tangan Tottenham Hostpur, anak asuh Sarri kembali memperoleh hasil buruk saat tumbang 2-0 melawan Arsenal di Emirates Stadium. Hasil buruk tersebut membuat Sarri tidak sungkan mengkritik pemain-pemain Chelsea, tanpa terkecuali Hazard.

Hazard memang pemain yang selalau menjadi kunci kemenangan untuk Chelsea. Dirinya mampu memberikan pengaruh besar kepada permainan Chelsea. Namun bagi Sarri, Hazard bukan pemain yang kompeten dalam memimpin tim.

Pemain Penting

Pemain Penting
“Saya tidak tahu, saat ini dia lebih seperti seorang pemain individual daripada menjadi pemimpin. Dia penting untuk kami, dia pemain yang hebat, dia juga selalu bisa memenangkan pertandingan dalam dua menit, bahkan terkadang dalam satu menit. Saat ini dia bukan pemimpin, tapi dia salah satu pemain terbaik dunia” ucap Sarri.

Di samping itu, Sarri juga mengomentari rumor kepindahan Hazard ke Real Madrid. Pelatih asal Italia itu mengungkapkan bahwa Hazard masih belum sepenuhnya menentukan pilihannya saat ini.

“Dia membicarakan masalah itu dengan klub, tapi saya tidak mengetahuinya lebih banyak lagi. Dia belum memutuskan apakah akan bertahan atau ingin mencari pengalaman baru di klub lain. Eden, sepertinya masih belum tahu pilihan akhirnya.” pungkas mantan pelatih Napoli tersebut.