Sarri Tegaskan Cahill Masih Menjadi Kapten di Chelsea

by
Sarri Tegaskan Cahill Masih Menjadi Kapten di Chelsea

Ulasanbola – Pelatih anyar Chelsea, Maurizio Sarri menegaskan bahwa Gary Cahill saat ini masih menjabat sebagai kapten di Chelsea. Bahkan Cahill akan tetap mengenakan ban kapten setiap kali dirinya berada di lapangan.

Cahill memang tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain sejak berada di bawah kepelatahan Sarri. Pemain timnas Inggris itu tercatat hanya sekali bermain di ajang Premier League dan dua kali di Liga Europa.

Hal itu tentu saja memaksa ban kapten berpindah ke Cesar Azpilicueta. Namun, Sarri tetap tidak akan mengubah status Cahill sebagai kapten utama, meski dirinya belum mendapat waktu bermain yang cukup.

Tetap Kapten Chelsea

Tetap Kapten Chelsea
“Seperti yang kita lihat di pertandingan terakhir, kapten kami adalah cahill. Dan jika Cahill tidak di lapangan, kaptennya adalah Azpilicueta, seperti saat di Burnley.” jelas Sarri.

“Cahill tetaplah kapten. Dia adalah kapten di musim lalu, saya berbicara dengan rekan satu timnya dan mereka mengatakan bahwa dia seorang kapten yang begitu baik.” ucap Sarri.

Sarri juga sedikit membahas masa depan Cahill di Chelsea, dirinya menyebut hal itu tergantung dengan sang pemain saat ini.

“Itu tergantung padanya, dia bermain sangat sering dalam tujuh atau delapan pertandingan terakhir. Saya tidak mengetahui hal itu, tapi itu tergantung dengannya dan klub.” ungkap Sarri.

“Bagi saya, Cahill sangat berperan penting di lapangan, begitu juga di luar lapangan.” pungkas pelatih berusia 59 tahun tersebut.