Scaloni Akan Terus Bujuk Messi untuk Kembali ke Timnas Argentina

by

Ulasanbola – Pelatih anyar timnas Argentina, Lionel Scaloni mengakui masih terus berusaha untuk membujuk Lionel Messi yang hingga saat ini belum bersedia memperkuat La Albiceleste. Dirinya juga tidak memungkiri bahwa melatih pemain seperti Messi sesuatu kebanggaan bagi setiap pelatih.

Kegagalan di Piala Dunia 2018 lalu memang menjadi kekecewaan besar bagi Messi. Sejak tumbang di tangan Prancis di babak 16 besar, pemain berusia 31 tahun itu masih enggan berpartispasi untuk tim nasionalnya.

Hingga saat ini belum ada kepastian terkait kapan Messi akan kembali dari masa pensiun sementaranya membela timnas Argentina. Inilah yang membuat Scaloni merasa khawatir, sebab gelaran Copa America 2019 akan segera bergulir.

Akan Senang Bisa Melatih Messi

Akan Senang Bisa Melatih Messi
“Saya tidak sering berbicara dengan Messi, tapi kami memiliki hubungan yang baik. Kami akan mencoba mengajaknya bergabung pada tahun 2019 nanti. Kami memiliki obrolan yang tertunda dan kami optimis itu akan berjalan dengan positif. Untuk kami itu adalah hal yang penting, pelatih manapun juga akan senang bisa melatihnya, termasuk saya.” ungkap Scaloni.

Di sisi lain, Mauro Icardi juga pernah mengungkapkan keinginannya untuk berduet dengan Messi. Dirinya berharap Messi bisa membantu La Albiceleste menjalani Copa America yang akan digelar pada bulan Juni 2019 nanti di Brasil.

“Dia adalah pemain terbaik dunia dan kami semua sangat mengharapkannya kembali bersama kami, khususnya saat menjelang Copa America.” ucap Icardi.