Scholes Sebut Juventus Berada di Level Lebih Tinggi dari MU

by
Scholes Sebut Juventus Berada di Level Lebih Tinggi dari MU

Ulasanbola – Legenda Manchester United, Paul Scholes mengomentari laga antara The Red Devils dengan Juventus yang berlangsung di Old Trafford pada hari Rabu (24/10) dini hari tadi. Scholes menilai mantan klubnya tersebut berada satu tingkat di bawah Juventus saat ini.

The Red Devil harus kembali memperoleh hasil buruk setelah dipaksa menyerah Bianconeri 0-1. Meski bermain di kandang kebanggaan, United tetap tidak mampu terhindar dari kekalahan.

Juventus bermain sangat tangguh di sepanjang pertandingan, terlihat United tidak terlalu memberikan serangan yang mengancam pada babak pertama. Hingga akhir laga United tidak bisa berbuat banyak untuk mengejar ketertinggalan, bahkan anak asuh Jose Mourinho seperti kehilangan kepercayaan dirinya di pertandingan tersebut.

Baca juga: Kalah dari Juventus, Mourinho Tetap Puji Performa Smalling dan Lindelof

Tidak Ada Perkembangan

Tidak Ada Perkembangan
“Mereka sebenarnya di level yang sama secara teknik maupun taktik, tetapi mereka telah berada satu tingkat di atas Manchester United saat ini. Hal itu menjadi menyedihkan karena adanya sedikit penerimaan atas hal itu. Tidak hanya dari pemain, tapi juga para pendukung.” cetus Scholes.

Lebih lanjut, Scholes kembali melontarkan kritiknya kepada Mourinho. Menurutnya tidak ada perkembangan sedikitpun dengan permainan United saat ini.

“Sepertinya tidak ada perkembangan apapun dari permainan di tahun ketiganya saat ini. Anda melihat Juventus seperti dapat memenangkan Liga Champions dan yang lainnya. Mereka harus benar-benar berkembang secara masif untuk dapat mengimbanginya.” pungkas pria berusia 43 tahun tersebut.