Scholes Tidak Yakin MU Bisa Juara dengan Striker Seperti Lukaku

by

Ulasanbola – Legenda Manchester United, Paul Scholes mengklaim bahwa mantan klubnya tersebut sulit untuk menjuarai Premier League jika mengandalkan striker seperti Romelu Lukaku.

Lukaku sendiri memang menjadi pilihan utama Jose Mourinho sebagai senjata utama The Red Devils. Pemain timnas Belgia itu telah menyumbangkan 25 gol dari 51 penampilan di semua ajang sejak kedatangannya musim lalu.

Menjadi pencetak gol utama, Lukaku berperan besar membawa United menjadi runner-up Premier League 2017/18 lalu. Musim ini, pemain berusia 25 tahun itu juga masih bermain konsisten dengan mencatatkan empat gol dari delapan penampilan di ajang Premier League.

Tidak Yakin

Tidak Yakin

“Saya tidak yakin Anda dapat memenangkan liga dengan pencetak gol seperti dirinya. Menurut saya penampilannya di luar kotak penalti tidak begitu bagus.” terang Scholes.

“Saya juga tidak yakin apakah dia telah bekerja cukup keras. Tetapi dia masih menjadi pemain yang bermain baik dan mencetak banyak gol.” ucap Scholes.

Walaupun Lukaku memiliki kualitas yang cukup mumpuni, tapi Scholes menilai Lukaku adalah pemain yang tidak terlalu memiliki kepercayaan diri ketika berada di atas lapangan.

“Dia cepat dan kuat, tapi Lukaku adalah salah satu pemain yang terlihat kurang percaya diri. Saya berpikir dia tidak begitu menyadari seberapa bagusnya dia. Tetapi saat ini dia membutuhkan banyak bantuan, karena siapa lagi yang bisa menjadi striker tengah di Manchester United saat ini.” tutup pria berusia 43 tahun tersebut.