Sebagai Pelatih, Ole Gunnar Solskjaer Mengaku Masih Meramu Pemain Inti MU

by
Sebagai Pelatih, Ole Gunnar Solskjaer Mengaku Masih Meramu Pemain Inti MU

Ulasanbola Legenda yang menjadi manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer belum lama ini memberikan pandangannya mengenai kombinasi pemain yang dilakukan untuk tim Setan Merah. Nama Paul Pogba pemain baru miliknya, Bruno Fernandes dianggap bisa bermain bersama, dan dirinya bakal sering menurunkan mereka setiap laga.

Pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris yang baru dimulai, Manchester United dijadwalkan bertandang ke markas Tottenham, tetapi Manchester United hanya bisa bermain imbang. Antusiasme besar tiba-tiba muncul saar fans Manchester United mendukung tim andalannya meski gagal meraih poin penuh.

Pogba di babak pertama memang duduk di bangku cadangan, dimasukkan pada babak kedua oleh Solskjaer dan dirinya menciptakan gol penyeimbang. Meski Manchester United sempat tertinggal 1-0 lebih dulu, ternyata membuat Pogba menunjukkan aksinya sebagai playmaker papan atas.

Solskjaer dan MU yang selamat dari kekalahan, menilai jika Pogba dan Fernandes ternyata ditakdirkan untuk bermain bersama di Manchester United. “Kami sudah menjadi klub yang selalu memainkan pemain-pemain papan atas secara bersamaan di setiap laga,” jelas Solskjaer kepada media.

Membuat Kombinasi Pemain

Sebagai Pelatih, Ole Gunnar Solskjaer Mengaku Masih Meramu Pemain Inti MU

Solskjaer akhirnya mengakui jika dirinya sangat terkesan dengan kerja sama yang dibangun Pogba dan Fernandes di lapangan. Sang pelatih juga menilai jika keduanya sanggup bermain bersama di setiap laga yang dimainkan United setelah ini.

“Kami memang masih harus mencari keseimbangan dalam menyerang dan bertahan untuk tim. Hal itu adalah kata kunci untuk saya bisa menyusun tim di United ketika harus bertanding,” tambah Solskjaer.

“Saya merasa, jika hari ini Paul bisa menunjukkan bahwa dirinya bisa bermain bersama Bruno. Paul juga mendapatkan penalti dan Bruno mampu mencetak gol bagi timnya.” jelas Solskjaer.

Masih Proses

Solskjaer juga akhirnya mengakui dan terkesan dengan kerja sama yang dibangun oleh Pogba dan Fernandes bersama Setan Merah. Dirinya bahkan menilai kedua pemain itu bisa dimainkan lebih sering setelah ini.

“Kami pasti akan menemukan keseimbangan antara menyerang dan bertahan yang sudah berpengalaman. Kata kuncinya adalah ketika saya menyusun tim ini untuk sebuah pertandingan yang harus dilalui.”

“Saya juga merasa jika hari ini Paul sudah menunjukkan kemampuannya dan dirinya bisa bermain bersama Bruno. Paul memang sempat mendapat hadiah penalti untuk kami, pemain seperti Bruno ternyata berhasil mencetak gol.” pungkasnya.