Sebagian Petinggi Barcelona Setuju untuk Lepas Lionel Messi

by
Sebagian Petinggi Barcelona Setuju untuk Lepas Lionel Messi

Ulasanbola  Barcelona benar-benar dalam situasi yang sulit saat ini, sebab mereka tengah dihadapkan dengan masalah Lionel Messi yang berpotensi hengkang. Namun kabarnya, sebagian petinggi Blaugrana sudah sepakat untuk tidak menahan La Pulga angkat kaki dari Camp Nou.

Sebelumnya Barcelona disebut sedang berjuang untuk membujuk Messi agar menandatangani kontrak barunya. Seperti yang diketahui, kontrak Messi bersama Barcelona akan berakhir pada tahun 2021.

Barcelona tentu akan mendapat keuntungan besar jika memilih untuk menjual Messi. Namun situasi terburuknya adalah pemain timnas Argentina itu pergi dengan status bebas transfer pada akhir musim depan.

Saat ini Messi kabarnya masih terpukul dengan kegagalan Barcelona di Liga Champions. Saat Barcelona tertinggal hingga kalah 2-8 dari Bayern Munchen, Messi benar-benar kelihatan kehilangan semangatnya untuk bermain.

Meski sekarang Barcelona sudah menunjuk pelatih baru, tapi tidak ada jaminan bahwa Messi akan bertahan.

Bahkan menurut informasi, Messi tidak tertarik dengan proyek Barcelona bersama Ronald Koeman. Salah satu faktornya adalah kemungkinan terdepaknya beberapa pemain senior seperti Luis Suarez, Jordi Alba hingga Gerard Pique.

Selain itu, kemunduran Barcelona dalam dua musim terakhir ini membuat Messi semakin ragu untuk menghabiskan sisa karirnya lebih lama. Kabarnya Messi mulai mempertimbangkan opsi bermain di klub lain sebelum benar-benar pensiun dari dunia sepakbola.

Sejauh ini ada dua klub yang diisukan punya ketertarikan besar terhadap Messi, yakni Inter Milan dan Manchester City.