Secara Diam-diam, Barcelona Diyakini Akan Rekrut Matthijs De Ligt Musim Panas

by

Ulasanbola – Salah satu klub La Liga, Barcelona dikabarkan mulai bergerak dalam pencaharian jasa dari Matthijs De Ligt. Raksasa asal Catalunya tersebut memang diberitakan mulai menjalin kontak dengan para pemain Juventus untuk bursa transfer musim panas.

Barcelona bahkan sudah beberapa bulan terakhir ini selalu digosipkan sedang mencari seorang bek tengah baru untuk timnya. Mereka mulai mempersiapkan sosok yang bisa menggantikan bek senior Gerard Pique di jantung pertahanan mereka.

Dan belakangan ini, media mengetahui jika Barcelona menghidupkan minatnya terhadap sosok Matthijs De Ligt. El Blaugrana bahkan sangat diyakini akan mendapatkan jasa sang bek untuk musim panas 2020 ini.

Media bahkan melansir jika pihak Barca sangat serius dalam upaya merekrut De Ligt dari Italia. Mereka juga diberitakan akan memulai dalam pembicaraan demi lancarnya transfer De Ligt.

Peluang Besar

Secara Diam-diam, Barcelona Diyakini Akan Rekrut Matthijs De Ligt Musim Panas

Klub seperti Barcelona ini juga diberitakan akan bergerak untuk mendatangkan De Ligt karena mengetahui situasi sang bek di Turin yang jarang dimainkan.

Sebagai bek Timnas Belanda, dirinya memilih untuk bergabung bersama Si Nyonya Tua sejak musim panas tahun lalu. Dirinya dibeli dengan harga yang fantastis, akan tetapi performanya dianggap masih terlalu jauh untuk pentas Serie A dan belum memuaskan.

Alasan seperti itulah memunculkan rumor jika Maurizio Sarri sang pelatih tim sedang mempertimbangkan De Ligt untuk diganti. Berita yang bocor itu ternyata membuat Barcelona memanfaatkan situasi yang terjadi di Turin.

Ambil Kesempatan

Laporan juga mengklaim jika pihak Barcelona dalam beberapa hari yang lalu sempat menjalin komunikasi dengan pihak De Ligt.

Mereka bahkan sempat menyatakan jika ketertarikan klub dalam merekrut sang bek akan terjadi. Klub juga sempat mejelaskan seputar rencana mereka dan sudah menyiapkan dana sebesar 100 juta Euro.

De Ligt ternyata sangat tertarik dengan tawaran Barcelona. Dirinya juga mengaku akan mempelajari tawaran tersebut bersama sang agen sebelum memberikan jawaban secepatnya.