Sedih Ditinggal Courtois, Giroud Senang Mengetahui Hazard Bertahan

by
Sedih Ditinggal Courtois, Giroud Senang Mengetahui Hazard Bertahan

Ulasanbola – Striker Chelsea, Olivier Giroud mengaku senang setelah mengetahui Eden Hazard masih akan bertahan bersama Chelsea musim ini. Menurut punggawa timnas Prancis tersebut Hazard adalah pemain yang hebat dan tidak ada yang seperti dirinya.

Para pendukung The Blues sebelumnya memang khawatir atas isu kepergian Hazard ke Real Madrid. Sebab kapten timnas Belgia itu pun juga menunjukkan ketertarikan atas Madrid yang dianggapnya klub idaman sejak kecil.

Menjelang berakhirnya bursa transfer dalam beberapa hari ke depan, hingga saat ini belum ada kabar lebih lanjut terkait kepindahan Hazard ke Santiago Bernabeu. Tetapi sang kiper, Thibaut Courtois telah dipastikan akan berseragam El Real dan melanjutkan kiprahnya di La Liga.

Ingin Tetap di Chelsea

Ingin Tetap di Chelsea

Meskipun bursa transfer akan berakhir, tapi Madrid masih bisa mendatangkan Hazard hingga akhir bulan Agustus nanti walaupun kemungkinan Chelsea melepas pemain berusia 27 tahun itu sangat kecil.

“Kami ingin mempertahankannya (Hazard) di Chelsea, rasanya menarik jika terus bermain dengan pemain seperti dia.” ucap Giroud.

“Eden dan saya telah bertukar pesan usai Piala Dunia, dia juga mengucapkan selamat kepada saya dan (N’Golo) Kante. Saya tidak ingin menggodanya mengenai semifinal, dia melalui Piala Dunia dengan hebat dan tentu saja dia adalah pemain yang spesial.” beber Giroud.

Mengenai Kepergian Courtois

Mengenai Kepergian Courtois

Walaupun Hazard bertahan, tapi The Blues terpaksa kehilangan benteng kokohnya di barisan pertahanan. Courtois telah memaksakan kepindahannya ke Madrid, hal itu membuat Chelsea tidak bisa berbuat banyak untuk menahannya.

“Kami sungguh merasa sedih karena dia merupakan kiper terbaik kami.” ungkapnya.

Chelsea sendiri telah bergerak cepat untuk menutupi lubang yang akan di tinggal Courtois. Kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga telah didatangkan pada hari Rabu (8/08) kemarin ke Stamford Bridge. Kepa telah di tebus dengan biaya klausul pelepasan 80 juta euro yang membuatnya menjadi kiper termahal saat ini.