Segura: Vidal Kurang Respek kepada Tim!

by

Ulasanbola – Direktur olahraga Barcelona, Pep Segura memberikan kritik atas sikap Arturo Vidal yang kerap menyampaikan protesnya karena tidak mendapat waktu bermain yang cukup. Segura menilai sikap yang ditunjukkan pemain berusia 31 tahun itu tidak menghormati pemain-pemain Barcelona lain yang telah bekerja keras.

Semenjak di datangkan dari Bayern Munchen, Vidal telah tercatat bermain sebanyak enam kali, tapi hanya dua di antaranya bermain sebagai starter. Peluang Vidal untuk mendapat posisi reguler memang cukup berat mengingat pesaingnya seperti, Ivan Rakitic, Philippe Coutinho, Arthur dan Rafinha yang lebih kompeten untuk menjadi pilar di lini tengah El Blaugrana.

Kondisi ini yang membuat pemain timnas Chili itu merasa kesal. Seperti yang diketahui, Vidal kerap mempublikasikan foto dan pesan yang memiliki maksud khusus. Hal itulah yang memancing publik berspekulasi dan menyayangkan sikapnya.

Tidak Respek

Tidak Respek

“Seorang yang profesional harus menunjukkan sikap respek kepada rekan setimnya ketika di ruang ganti dan kepada pelatih, meski keputusan yang dibuat (pelatih) tidak selalu seperti yang dia harapkan.” ucap Segura.

“Vidal sadar dia membuat kesalahan dan dia kurang menaruh respek kepada rekan setimnya. Saya percaya dia akan memperbaiki kesalahannya.” tutur Segura.

Pengakuan Vidal

Pengakuan Vidal

Sebelumnya Vidal juga sempat mengakui secara langsung bahwa dirinya memang tidak bahagia di Barcelona. Meski tidak mendapat kesempatan bermain yang cukup, tapi Vidal tetap ingin meraih banyak kesuksesan bersama-sama Barcelona.

“Saya memang tidak bahagia, tapi jika saya memiliki masalah dengan pelatih, maka saya akan langsung berbicara dengannya. Bagaimana bisa saya merasa bahagia jika saya tidak bermain secara reguler.” ucap Vidal.

“Tetapi, saya adalah seorang pejuang, yang bermain untuk klub terbaik di dunia yang telah memenangkan segalanya. Saya ingin terus menjadi juara bersama Barca, saya masih dalam kondisi yang baik secara fisik.” tutur Vidal.