Selain EPL, FIFA Juga Meresmikan Pentas FA Cup Pada Bulan Ini

by
Selain EPL, FIFA Juga Meresmikan Pentas FA Cup Pada Bulan Ini

Ulasanbola Badan sepakbola Inggris, FA baru-baru ini merilis jadwal terbaru FA Cup musim 2019/20. Kompetisi tertua di dunia itu bakal kembali digulirkan pada tanggal 27 Juni 2020 mendatang.

Seharusnya pertandingan perempat final FA Cup ini digelar pada awal Maret 2020 mendatang. Ada delapan tim yang memperebutkan empat tiket ke babak semifinal.

Namun ketika laga mau digulirkan, FA memutuskan untuk menangguhkan kompetisi ini. Pasalnya situasi Inggris yang tengah diserang wabah virus corona dianggap tidak memungkinkan untuk menggelar pertandingan.

Pekan yang lalu, FA mengumumkan jika pagelaran FA Cup akan tetap digelar. Pertandingan akan dimulai tanggal 27 Juni 2020 mendatang.

Pertandingan Awal

Laga pembuka babak perempat final FA Cup akan digelar pada hari Sabtu, 27 Juni 2020.

Pertandingan yang dipilih adalah pertandingan antara Norwich City vs Manchester United. Setan Merah harus bertandang ke Carrow Road untuk memainkan pertandingan ini.

Sementara tiga pertandingan berikutnya, yaitu Sheffield United vs Arsenal, Leicester City vs Chelsea dan Newcastle United vs Manchester City akan digelar pada tanggal 28 Juni 2020.