Selama Satu Musim Berpisah, Coutinho: Saya Rindu Main di Barcelona!

by
Selama Satu Musim Berpisah, Coutinho: Saya Rindu Main di Barcelona!

Ulasanbola Philippe Coutinho akan kembali memperkuat Barcelona untuk musim 2020/21. Winger asal Brasil itu mengaku sudah rindu bermain bersama Blaugrana.

Musim lalu, Coutinho dipinjamkan selama satu musin ke Bayern Munchen. Dia bermain dengan baik di Munchen dan beberapa kali jadi penentu di laga krusial.

Pada laga melawan Barcelona di perempat-final Liga Champions, Coutinho ikut berperan dengan mencetak dua gol. Sebelum kembali ke Barcelona, dia memenangkan Liga Champions, Bundesliga dan DFB Pokal bersama Munchen.

Musim ini, Coutinho kembali menjadi bagian dari skuat Barcelona. Di bawah asuhan Ronald Koeman, winger berusia 28 tahun itu diyakini akan memainkan peran yang lebih penting dari sebelumnya.

Barcelona akan menghadapi Villarreal pada laga perdana La Liga 2020/21. Coutinho mengaku sudah rindu bermain di stadion kebanggaan Barcelona, Camp Nou.

“Saya merasa sangat baik. Saya rindu bermain di lapangan ini.” ujar Coutinho.

“Kami memiliki satu pekan lagi hingga memulai musim yang sebenarnya dan kami bekerja keras untuk mengawalinya dengan sebaik mungkin.”

Lebih lanjut, Coutinho juga menyampaikan bahwa Barcelona beradaptasi dengan baik sejauh ini. Meski tanpa pramusim, tapi para pemain Blaugrana tidak terlihat ada kesulitan bermain di bawah taktik Koeman.

“Kami tidak memiliki waktu untuk pramusim. Tetapi kami semakin baik, setiap hari terus berlatih lebih baik lagi.”

“Kami mulai terbiasa dengan apa yang diminta pelatih dari tim dan kami masih memiliki satu pekan lagi untuk bersiap.” kata mantan pemain Liverpool tersebut.