Selebrasi Gila Presiden Prancis, Emmanuel Macron di Final Piala Dunia 2018

by

Ulasanbola – Presiden Prancis, Emmanuel Macron tidak bisa menyembunyikan rasa kegembiraannya setiap kali timnas Prancis berhasil mencetak gol ke gawang Kroasia. Dia juga terlihat tidak malu-malu dalam merayakan kemenangan tim asuhan Didier Deschamps tersebut.

Prancis sendiri berhasil meraih gelar Piala Dunianya yang kedua setelah selama 20 tahun mereka mengalami masa kontraproduktif di berbagai turnamen. Kemenangan Prancis ini membuat seluruh masyarakat dan pendukung Prancis yang menonton langsung di stadion maupun melalui siaran langsung tidak dapat berhenti meluapkan kegembiraannya.

Bahkan sang Presiden pun tidak segan-segan dalam melakukan selebrasi yang sebelumnya terlihat duduk tenang bersama tamu-tamu penting lainnya.

Menyaksikan Bersama Presiden Kroasia dan Rusia

Menyaksikan Bersama Presiden Kroasia dan Rusia

Macron menyaksikan laga final Prancis melawan Kroasia dari bangku penonton VIP bersama dengan Kolinda Grabar-Kitarovic (presiden Kroasia) dan tentu Vladimir Putin (Presiden Rusia). Tetapi Macron tetap tidak menahan diri di depan kedua pemimpin negara tersebut.

Dia tertangkap kamera sedang mengarahkan kepalan ke atas dan berjoget dengan gembira. Lantas Presiden Kroasia, Kolinda juga terlihat kerap berdiri dan menghampiri Macron untuk menghormati atas pertandingan dari kedua negara masing-masing.

Tetap Semangat dalam Suasana Hujan

Tetap Semangat dalam Suasana Hujan

Setelah laga berakhir, Macron, Kolinda dan Putin serta perwakilan lainnya turun untuk memberikan penghargaan kepada para pemain Prancis dan Kroasia di Podium. Bahkan, pria berumur 40 tahun tersebut tetap semangat dan tidak peduli rintikan hujan yang membasahinya di temani dengan Kolinda.

Namun keadaan tersebut berbanding terbalik dengan presiden Rusia, Putin. Presiden Rusia tersebut terlihat terlindungi dari hujan saat menyerahkan medali, dia selalu berada di dekat salah satu pengawalnya yang memegangkan payung.