Sempat Berseteruh dengan Lindelof, Ini Klarifikasi Fernandes

by

Ulasanbola Bruno Fernandes dan Victor Lindelof sempat terlibat adu mulut dan berseteruh saat di babak semifinal Liga Europa 2019/20 melawan Sevilla. Gelandang timnas Portugal itu pun memastikan bahwa hubungan keduanya saat ini baik-baik saja.

Manchester United sebenarnya mampu unggul lebih dulu saat menghadapi Sevilla 17 Agustus lalu. Fernandes membuka keunggulan untuk United melalui gol penaltinya di menit ke 9’.

Tetapi Sevilla berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 26’ melalui gol Suso. The Red Devils pun akhirnya kebobolan gol kedua di menit ke 78.

Usai kebobolan, terlihat Fernandes dan Lindelof saling beradu mulut. Keduanya dinilai saling menyalahkan satu sama lain atas terjadinya gol kedua Sevilla itu.

Namun perseteruhan itu sudah berlalu, Fernandes pun menegaskan bahwa semuanya baik-baiknya saat ini.

“Dia (Lindelof) salah satu pemain yang punya hubungan baik dengan saya di klub.” ungkap Fernandes.

“Dia bisa berbahasa Portugis dan itu sangat membantu dalam hubungan kami. Semua orang bisa melihat pada pertandingan itu, dia masih fasih berbahasa Portugis.”

“Ketika kami mengucapkan selama tinggal, kami berpelukan. Kami bahkan tidak sempat bicara karena kami berpelukan selama dua detik. Kami sama-sama tahu yang ingin kami katakan satu sama lain.” tuturnya.

Premier League 2020/21 akan dimulai pada 12 September mendatang. United sendiri akan menghadapi Crystal Palace pada pekan perdananya.