Sempat di Dekati PSG, Hazard: Saya Tidak Tertarik!

by

Ulasanbola – Pemain andalan Chelsea, Eden Hazard mengakui bahwa Paris Saint-Germain sempat berminat untuk memulangkannya kembali ke Ligue 1. Tetapi pemain timnas Belgia itu tidak tertarik untuk menerima pinangan dari Les Parisiens.

Sejak musim lalu, Hazard memang kerap dirumorkan akan meninggalkan Stamford Bridge. Dirinya yang sempat mengungkapkan ingin menjalani tantangan baru di dalam karirnya mengindikasikan dengan jelas keinginannya untuk hengkang.

Real Madrid adalah salah satu klub yang paling sering dihubung-hubungkan dengan winger berusia 27 tahun tersebut. Hazard disebut sebagai sosok yang tepat untuk menggantikan posisi yang ditinggal Cristiano Ronaldo, tapi sayang transfer tersebut gagal terwujud di bursa transfer musim panas lalu.

Tidak Tertarik pada PSG

Tidak Tertarik pada PSG
Dalam sebuah wawancara yang dilangsungkan di Stasiun Televisi Canal+ beberapa waktu lalu, Hazard mengungkapkan bahwa dirinya pernah di hubungi oleh pihak perwakilan dari PSG.

“Sempat ada kontak dengan PSG saat itu, tapi saya tidak tertarik. Jika suatu hari saya harus kembali ke Prancis, maka saya akan (kembali) pergi ke Lille.” ucap Hazard.

“Tapi untuk saat ini, tidak ada kemungkinan apapun untuk kembali bermain di Prancis.” ungkap Hazard.

Lebih lanjut, Hazard menegaskan bahwa hal yang mustahil baginya untuk meninggalkan Chelsea di bursa transfer musim dingin nanti. Sebab dirinya masih memiliki sisa kontrak hingga tahun 2020 nanti, selain itu dia juga masih merasa nyaman bermain untuk The Blues.

“Untuk saat ini, seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya saya akan bertahan di Chelsea. Saya masih memiliki satu tahun lagi setelah tahun ini, pindah di musim dingin adalah hal yang mustahil. Saya juga tidak bisa pergi di bulan Januari karena alasan klub dan suporter.” tutur Hazard.

“Pindah di musim panas pada tahun depan merupakan hal yang masih mungkin terjadi, tapi juga mungkin bagi saya untuk bertahan di Chelsea sepanjang karir.” tutup pemain terbaik Premier League 2014/15 tersebut.