Sempat Masuk Daftar Jual, Manchester United Akhirnya Memperpanjang Kontrak Paul Pogba

by

Ulasanbola – Salah satu raksasa Premier League, Manchester United yang dikabarkan bakal melakukan perpanjangan untuk kontrak pemainnya, Paul Pogba. Akan tetapi, terkuak maksud lain dari niatan mereka kepada pemain asli Prancis tersebut.

Pogba sendiri diyakini berncana henkang dari Old Trafford dan memilih untuk kembali ke Italia, Juventus. Dirinya juga sering absen di musim ini karena mengalami cedera kambuhan. Bahkan hingga saat ini, sang pemain juga masih menjadi misteri karena masih absen entah cedera atau sudah malas untuk memperkuat Manchester United.

Tingkahnya masih mengalami cedera dan kabarnya sudah membuat Setan Merah gerah karena sikapnya kepada klub. Saat ini mereka menjadi berniat untuk menjualnya karena adanya ketertarikan dari Real Madrid dan Juventus yang ingin mendapat jasa Pogba.

Rencana Klub

Sempat Masuk Daftar Jual, Manchester United Akhirnya Memperpanjang Kontrak Paul Pogba

Media melansir, United berencana untuk memperpanjang kontrak Pogba selama satu tahun dulu. Hal itu mereka lakukan agar nilai jual sang pemain miliknya tersebut tidak ada daya tarik bagi klub lain.

Manchester United ternyata sudah memasang harga jual senilai 100 juta poundsterling terhadap Paul Pogba. Menambah nilai dalam kontraknya ini diyakini bakal membuat banderol Pogba tidak mengalami penurunan tetap terjaga.

Nilai kontrak Pogba bersama Man United sendiri diketahui bakal berakhir pada bulan Juni 2021 nanti. Jika kontraknya sudah diperpanjang, United dipercaya bakal menjual Pogba ketika jendela transfer musim panas dibuka.

Siasat Manajemen

Manchester United pada musim panas lalu ternyata sempat memasang banderol untuk Paul Pogba dengan harga 150 juta pounds.

Setan Merah juga akhirnya harus menurunkan harganya karena musim ini sang pemain malah sering cedera. Selain mendapati cedera yang kambuhan, performa terbaik sang pemain juga gagal ditunjukkan ke publik.

Sekedar informasi saja, jika kontraknya tidak diperpanjang lagi, nantinya klub pasti khawatir karena harga jual Pogba bakal merosot tajam.