Sempat Mengalami Cedera Mata, Firmino Akui Takut Alami Kebutaan

by
Sempat Mengalami Cedera Mata, Firmino Akui Takut Alami Kebutaan

Ulasanbola – Bomber Liverpool, Roberto Firmino sempat mengalami insiden buruk yang mencederai matanya. Pemain timnas Brasil itupun mengaku sangat takut kehilangan pandangannya.

Insiden tersebut terjadi saat The Reds menghadapi Tottenham Hotspur di pekan kelima Premier League beberapa waktu lalu. Pada laga tersebut, Firmino sukses menyumbang satu gol atas kemenangan Liverpool 1-2 melawan The Lilywhites.

Namun kemenangan Liverpool tersebut harus dibayar mahal Firmino dengan mengalami cedera pada matanya. Saat itu mata Firmino tanpa sengaja tercolok oleh jari telunjuk Jan Vertonghen, hal itu juga memaksanya harus ditarik keluar lapangan di menit ke 73.

Sempat Hilang Penglihatan

Sempat Hilang Penglihatan

“Saya sangat takut menjadi buta di sebelah mata saya dan tidak dapat melihat lagi. Tetapi terima kasih tuhan, hal itu tidak terjadi dan perlahan semakin membaik dari hari ke hari.” ungkap Firmino.

“Saat insiden itu terjadi, semuanya terasa kabur dan saya tidak bisa melihat dengan mata kiri saya.” tutur Firmino.

“Saat ini sudah terasa lebih baik. Sakitnya telah hilang dan saya tidak merasakannya lagi. Masih sedikit berwarna merah, tapi saya harap bisa segera pulih secepatnya.” pungkas pemain berusia 27 tahun tersebut.

Pada laga matchday kedua Grup C Liga Champions 2018/19 melawan Napoli dini hari WIB tadi, Firmino dipercaya Jurgen Klopp untuk bermain penuh. Mantan pemain 1899 Hoffenheim itu kemungkinan juga akan kembali memperkuat barisan depan The Reds saat laga puncak melawan Manchester City akhir pekan nanti.