Sempat Tertinggal, Marcelo: Real Madrid Bermain Sangat Cemerlang

by

Ulasanbola – Pemain bertahan Real Madrid, Marcelo menegaskan bahwa timnya telah bermain sangat cemerlang dengan berhasil mengalahkan Girona dengan skor 1-4. Menurut pemain timnas Brasil tersebut, semua lini El Real berada di performa yang optimal sehingga kemenangan besar itu pantas mereka peroleh.

Bertandang ke Montilivi, pasukan Julen Lopetegui sempat ketinggalan angka dari tuan rumah. Namun Los Blancos yang bermain sangat solid dan lebih berani, berhasil membungkam Girona dengan satu gol di babak pertama dan tiga gol susulan di babak kedua.

Sang rival, Barcelona sebelumnya hanya menang tipis dari Valladolid dengan skor 0-1 melalui gol Ousmane Dembele. Kemenangan besar ini membuat Los Blancos menggeser El Blaugrana dari puncak klasemen karena unggul dalam jumlah gol.

Baca juga: Cuplikan Gol Girona 1-4 Real Madrid 27 Agustus 2018

Komentar Marcelo

Komentar Marcelo

“Kami bermain cemerlang dan berhasil mendapatkan tiga poin. Kami melakukannya dengan sangat baik sejak awal dan kami ingin tetap berada di jalur ini untuk menjadi lebih baik kedepannya.” beber Marcelo.

Marcelo mengakui bahwa menundukkan tuan rumah, Girona tidak semudah yang terlihat pada hasil di papan skor. Tetapi dia sangat bangga dengan timnya yang mampu memainkan permainan terbaiknya meski sempat kebobolan di babak pertama.

“Setiap pertandingan pasti berjalan sulit dan kami butuh waktu untuk melancarkan permainan kami. Yang terpenting kami tidak kebobolan lebih banyak gol di pertandingan tadi.” tandas pemain berusia 30 tahun tersebut.