Semua Pihak Khawatir, Ternyata Cristiano Ronaldo Memutuskan untuk Hengkang dari Juventus

by
Semua Pihak Khawatir, Ternyata Cristiano Ronaldo Memutuskan untuk Hengkang dari Juventus

Ulasanbola Cristiano Ronaldo yang merupakan seorang pemain penting di klub raksasa Italia, Juventus dikabarkan memilih untuk meninggalkan Liga Italia setelah musim ini berakhir. Kemungkinan besar, dirinya bakal pulang ke kampungnya, Portugal atau banyak desas-desus yang dimuat oleh klub yang masih tertarik.

Ronaldo sendiri, sejak musim panas 2018 lalu mulai bergabung dengan Juventus setelah hengkang dari raksasa Spanyol, Real Madrid. Saat itu, sang pemain pindah untuk bermain bersama tim Si Nyonya Tua, namun dengan biaya transfer besar senilai 100 juta euro.

Bermain bersama skuat Juventus, Ronaldo mampu menciptakan 53 gol dengan bermain total sebanyak 75 pertandingan saja. Ini adalah catatan yang sangat signifikan untuk pemain yang sudah berusia 35 tahun dan semestinya sudah pensiun.

Ronaldo Merasa Khawatir

Ronaldo yang masih memiliki kontrak kerja sama dengan Juventus, ternyata masih tersisa dua tahun lagi di Serie A. Penghasilan milik Ronaldo sendiri diakui tidak kurang sama sekali yang diberikan oleh manajemen Juventus meski nilainya 31 juta euro per tahun.

Karier sang pemain yang dianggap relatif sukses dan nyaman, ternyata diakui banyak pihak termasuk para penggemarnya yang selalu di belakang Juventus. Ronaldo sendiri, ternyata diklaim tidak sepenuhnya bahagia dan memilih akan pergi karena masalah kontrak baru.

Menurut media yang dipercaya, Ronaldo dan Juventus bisa saja bisa berpisah pada akhir musim ini, walaupun sedang terjadi pandemi. Sepanjang jendela transfer musim panas, memang banyak berita beredar jika banyak klub mencari pemain baru dan nama CR7 juga menjadi daya tarik tim lain di Eropa.

Sejak muncul rumor, nama besar seperti Ronaldo juga mempertimbangkan masa depannya bersama Juventus. Hingga kini, rumor tersebut terus berlanjut dan menjadi banyak pertanyaan banyak pihak di dunia.