Semua Pihak Tahu Barcelona Inginkan Striker Seperti Harry Kane

by
Semua Pihak Tahu Barcelona Inginkan Striker Seperti Harry Kane

Ulasanbola – Salah satu klub raksasa di Liga Spanyol seperti Barcelona akhirnya dipercaya akan mencari striker baru pada musim panas nanti. Sebagai raksasa Catalunya, klub asuhan Quique Setien tersebut dipercaya akan mendapatkan pemain asli Inggris, Harry Kane milik Tottenham karena performanya.

Empat musim terakhir bersama Tottenham, Kane memiliki reputasi yang sangat apik di Inggris meski musim ini diasuh Jose Mourinho. Dirinya masih bermain konsisten untuk mencetak gol bagi skuat Spurs dan sudah beberapa kali mendapatkan sepatu emas di akhir musim.

Ketajamannya ketika bermain menerang memang sangat luar biasa, dan hampir setiap tahun Harry Kane sering digosipkan akan pergi dari klub London Utara tersebut. Banyak klub besar di Eropa sempat diberitakan bersedia untuk mengantri demi medapatkan striker utama Timnas Inggris tersebut.

Media di Spanyol bahkan sempat melansir jika tahun 2019 kemarin, sebuah tawaran untuk sang striker masuk ke meja manajemen Tottenham. Raksasa Barcelona tercatat dalam surat yang datang karena ingin mendapatkan Kane pada awal musim ini.

Butuh Striker Anyar

Semua Pihak Tahu Barcelona Inginkan Striker Seperti Harry Kane

Laporan dari media bahkan menuliskan, sosok Harry Kane sudah dimasukkan ke dalam daftar prioritas belanja klub Barcelona sebelum musim ini dimulai.

Saat itu, Barcelona memang kekurangan stok penyerang tengah karena pemain miliknya sering duduk di ruang kesehatan. Mereka diketahui sangat membutuhkan pemain yang bisa menjadi penerus seniornya seperti Luis Suarez yang sudah tidak muda lagi.

Barcelona juga diberitakan masih merasa terkesan dengan history permainan milik Kane bersama Tottenham. Maka dari itu, Barca ingin sekali memboyongnya ke Camp Nou sejak musim lalu di bawah asuhan Ernesto Valverde.

Sebuah Kesempatan

Media juga melaporkan, pihak Barcelona sangat serius dalam usaha merekrut Kane dari klub Inggris, Tottenham. Uniknya, sang striker tersebut juga belum lama ini mengaku jika dirinya yakin bisa hengkang dari klub London Utara Inggris tersebut.

Seorang perwakilan Barcelona, diketahui sempat menemui Daniel Levy, yang merupakan Chairman milik Tottenham. Klub Catalunya tersebut ingin sekali menegosiasikan kepindahan Kane ke Camp Nou, Spanyol meski belum diberi kepastian.

Negosiasi yang terjadi memang belum terjadi karena prosesnya berjalan sangat alot. Levy dilaporkan memiliki patokan harga yang kelewat tinggi untuk Kane sebagai striker inti.