Seorang Pakar Mengatakan Bahwa Timo Werner Memilih Inter Milan

by
Seorang Pakar Mengatakan Bahwa Timo Werner Memilih Inter Milan

Ulasanbola – Sebagai seorang pakar transfer sepak bola Eropa, nama Gianluca Di Marzio menjelaskan tentang Timo Werner yang  kemungkinan besar akan hengkang dari RB Leipzig. Di Marzio bahkan menyebutkan jika Inter Milan sudah menunjukkan seputar minat mereka untuk merekrutnya.

Werner dianggap sebagai salah satu penyerang paling produktif di Eropa yang bermain di Bundesliga. Alasan seperti itu, ternyata membuat sang pemain kelahiran di Stuttgart, Jerman tersebut menjadi sasaran klub besar di Eropa.

Penyerang berusia 24 tahun itu diketahui sudah mengoleksi total 27 gol dari 36 pertandingan di semua kompetisi pada musim ini. Bahkan, Werner juga mengoleksi 12 assist untuk rekan-rekannya membuat gol bagi timnya.

Sebagai seorang bomber milik timnas Jerman, dirinya ternyata juga berkontribusi besar setelah mampu mengantar klub Leipzig lolos hingga perempat final Liga Champions. Hal itu terjadi setelah dirinya membantu tim untuk menyingkirkan Tottenham Hotspur di bawah asuhan Jose Mourinho.

Inter yang masih harus berkompetisi di Serie A, diketahui menjadi salah satu klub yang berminat untuk merekrut jasa Werner. Klub Italia asuhan Antonio Conte itu ternyata juga mempertimbangkan sosok Werner untuk menggantikan Lautaro Martinez yang diincar Barcelona.

Seorang Pakar Mengatakan Bahwa Timo Werner Memilih Inter Milan

Kesempatan Inter Milan

Seorang pakar juga membenarkan jika Inter telah melakukan kontak dengan agen milik Werner. Sayangnya, Inter diketahui tidak sendiri dalam mengejar tanda tangan sang penyerang milik Leipzig itu.

“Werner memang sudah pasti akan pergi dari Leipzig untuk melanjutkan karir. Sebagai seorang agen, pasti harus bekerja dalam mendapatkan solusi yang terbaik,” ujar Di Marzio.

“Klub sebesar Inter? Memang sudah ada kontak dengan Nerazzurri, mereka sedang memikirkannya jika transfer Lautaro ke Barcelona sudah berhasil. Namun dirinya juga tetap mewaspadai klub Juventus.”

Jurgen Klopp Tidak Peduli

Werner memang sebelumnya sempat santer selalu dikaitkan dengan klub Inggris, Liverpool. Sejauh ini, keduabelah pihak memang belum ada kesepakatan terkait kepindahan sang pemain Jerman milik Leipzig itu.

“Belum ada kesepakatan dengan Liverpool. Sangat sulit bagi Werner untuk mendapatkan akomodasi sebagai pemain lini serang The Reds. Saat ini, mereka diketahui sedang tidak membutuhkan apapun dan mereka sudah bertanya walaupun belum ada kesepakatan,” pungkas Di Marzio kepada media.