Seperti Inilah Pertengakaran Antara Martial dengan Jose Mourinho

by
Seperti Inilah Pertengakaran Antara Martial dengan Jose Mourinho

Ulasanbola – Pengakuan jujur baru saja diungkapkan oleh Anthony Martial saat masih dilatih oleh Jose Mourinho. Penyerang milik Manchester United asal Inggris itu mengaku pernah berselisih paham dengan mantan manajer Setan Merah kala itu.

Mourinho yang pernah datang untuk melatih United tahun 2016 lalu awalnya memang memberikan kepercayaan penuh kepada sosok Martial. Akan tetapi, setelah melihat beberapa pertandingan bersamanya, Martial lebih banyak duduk di bangku cadangan oleh manajer asal Portugal tersebut.

Mourinho memang sering mengeluh masalah performa Martial di depan awak media Inggris setelah pertandingan selesai. Namun kini sang striker sudah kembali menjadi andalan Mourinho setelah dirinya kembali dari masa peminjaman.

Martial memang sempat merasa kesal dengan Mourinho yang mengumbar ketidakcocokan keduanya di depan awak media. “Benar jika saya lebih suka dia mengatakan keluhannya itu langsung kepada permainan saya, saya juga merasa tidak ada gunanya berbicara di depan banyak orang mengenai hal itu,” ucap Martial di depan media.

Kesempatan Emas untuk Martial

Martial bahkan sempat mengakui jika pernyataan pedas dari Mourinho sempat melecut semangatnya bermain menjadi lebih baik lagi.

Dirinya bahkan termotivasi untuk membuktikan bahwa Mourinho telah salah menilai dirinya saat di Manchester United.

“Setelah Moutinho berbicara tentang itu, saya jadi ingin membuktikan bahwa pelatih asal Portugal itu salah menilai kemampuan saya. Dia memang memilih untuk tidak menjadikan saya starter di beberapa pertandingan United, tetapi jika saya diberikan kesempatan, saya pasti selalu mencetak gol.”